menjual kaki palsu ke Mojokerto

Menjual kaki palsu ke Mojokerto

JOP Indonesia menjual berbagai jenis dan desain kaki palsu yang bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang akan memudahkan dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. Menjual kaki palsu ke Mojokerto bertujuan untuk memudahkan pasien yang di kota Mojokerto untuk memiliki kaki palsu JOP.

Jenis dan desain kaki palsu dibuat untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien sehingga setiap kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal dengan tepat sesuai level amputasi, kondisi stump,  ukuran dan tampilannya.

Menjual kaki palsu ke Mojokerto di lakukan secara online dengan bantuan media sosial yang memudahkan pasien di Mojokerto mndapatkan informasi seputar kaki palsu baik dari jenis, desain,  tampilan, alamat pembuat kaki palsu dan juga cara memesan yang mudah.

Jenis dari kaki palsu dibedakan berdasarkan level amputasi yang yaitu, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setengah telapak kaki palsu. Setiap jenis dari kaki palsu ini akan di rangkai dengan berbagai bentuk dan komponen kaki palsu yang tidak sama.

Adapun untuk komponen perakit kaki palsu terdiri dari berbagai rangkaian yang meliputi, hard socket, soft socket, suspense, komponen kerangka, komponen sendi lutut dan sendi mata kaki serta telapak kaki palsu.

Desain kaki palsu unik dan modern meliputi desain kaki palsu dengan konektor sendi, untuk sholat dan desain import dengan komponen lokal dan lainnya, untuk infromasi lebih lanjut anda bisa klik disini desain kaki palsu.

Dalam menjual kaki palsu ke Mojokerto setiap kaki palsu yang diberikan akan tepat dengan kebutuhan dengan mempertimbangan berbagai hal yang meliputi :

  1. Ukuran yang tepat

Ukuran yang diperlukan adalah dilakukan pada stump ( ekstremitas sisa ) dan pada kaki normal untuk didapatkan keseimbangan antara kaki palsu dan kaki normal. Selain itu pengukuran stump juga perlu dilakukan untuk pencetakan socket ( penyangga stump ).

  1. Keseimbangan antara kaki asli dengan kaki palsu

Keseimbangan kaki asli dan kaki palsu didapatkan dari pengukuran yang tepat, pencetakan socket yang sesuai, telapak kaki yang tepat.

  1. Jenis kaki palsu tepat dengan kondisi pasien

Kaki palsu yang dibuat tentunya disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien.

  1. Desain kaki palsu

Desain kaki palsu yang tepat dan sesuai keinginan pasien akan meningkatkan kepercayaan dirinya, sehingga kenyamanan dan fungsional kaki palsu juga lebih optimal.

Ragam hal tersebut bertujuan untuk mempermudah pasien mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan baik dengan memesan secara langsung atau cara memesan kaki palsu online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *