amputasi kaki diabetes

Amputasi kaki diabetes

Hilangnya kaki pada pengguna kaki palsu disebabkan oleh berbagai faktor. Faktor tersebut salah satunya karena komplikasi penyakit diabetes. Amputasi kaki diabetes memiliki kondisi yang sama dengan amputasi sebab lain yang membutuhkan adaptasi saat menggunakan kaki palsu.

Hanya saja dalam khasus penyakit diabates untuk perawatan saat menggunakan kaki palsu sangatlah perlu diperhatikan agar tidak menyebabkan luka yang terjadi pada stump, menjaga kebersihan dan menggunakan kaki palsu secara tepat sangatlah perlu dilakukan.

Tindakan amputasi pada pasien diabetes memang menjadi jalan terakhir bila kondisi kaki sudah tidak bisa di atasi, hal ini tujuan untuk mencegah menyebarnya infeksi pada kaki sehingga tidak semakin menyebar.

Untuk memberkan informasi yang jelas, berikut ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang penyebab dilakukannya tindakan amputasi kaki diabetes.

Nah, Salah satu penyebab infeksi pada kaki bila di biarkan akan berakibat fatal yaitu infeksi karena komplikasi pada pederita penyakit diabetes. komplikasi pada kaki atau dalam istilah medis disebut dengan diabetic foot. Aliran darah ke kaki yang sering kali terganggu akhirnya menimbulkan penyakit pembuluh darah perifer pada kaki.

Pembuluh darah ini menyempit karena adanya timbunan lemak. Namun penderita diabetes tidak dapat merasakan sakit atau panas akibat penyempitan ini, sehingga yang terjadi adalah infeksi telah berkembang tanpa disadari oleh penderita.

Karena hal itulah  tindahkan amputasi kaki diabetes dilakukan sehingga pasien tidak perlu khawatir dengan penyebaran infeksi. Tindakan amputasi akan dilakukan karena adanya berbagai faktor yang mana bila dibiarkan akan memparah kondisi dari pasien itu sendiri. Situasi yang buruk akibat penyempitan pembuluh darah merupakan alasan dilakukan nya amputasi.

Memberikan kemudahan dalam beraktifitas keseharian JOP Indonesia membuat berbagai jenis dan desain kaki palsu untuk memberikankemudahan pada setiap pasien untuk kembali memiliki alat ganti gerak yang terbaik yang akan memudahkan dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

Adanya kaki palsu juga akan memberikan kepercayaan diri saat berinteraksi dengan orang lain disebabkan tampilan kaki palsu lebih baik dibandingkan dengan alat bantu lain baik kursi roda  atau tongkat.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *