pembuat telapak kaki palsu di Madiun

Pembuat telapak kaki palsu di Madiun

JOP Indonesia yang merupakan pembuat dan penjual berbagai jenis dan desain kaki palsu. Setiap kaki palsu akan dibuat dengan rangakian komponen yang tepat dan akurat salah satunya komponen telapak kaki palsu. Komponen telapak ini dibuat langsung oleh JOP Indonesia sebagai pembuat telapak kaki palsu di Madiun.

Pembuat kaki palsu memberikan berbagai pilihan jenis telapak kaki palsu baik import atau pun lokal, hal ini bertujuan untuk memudahan setiap pasien menentukan sendiri telapak kaki palsu mana yang paling tepat.

Pembuat telapak kaki palsu akan memberikan informasi untuk setiap telapak kaki palsu baik spesifikasi, kelebihan berupa contoh atau lainnya. Hal itu akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk lebih mudah mendapatkan jenis telapak kaki palsu mana yang tepat sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan finansial.

Pembuatan telapak kaki palsu dilakukan workshop di kota Madiun dengan pemilihan bahan kayu, spon dan karet yang dibuat dengan proses manual. Setiap pembuatan membutuhkan waktu yang singkat kurang lebih 3 hari. Perbedaan bahan penggunaan ini akan membedakan harga jualnya juga walau bagitu  harga telapak yang di jual oleh pembuat telapak kaki palsu di Madiun memiliki harga yang terjangkau.

Setiap pembuatan akan ditargetkan dapat berfungsi dengan maksimal dengan memiliki ketepatan akan jenis komponen,  ukuran dan tampilannya.

Telapak kaki palsu ini juga ada disertai berbagai berbagai komponen pada sendi pegelangan kaki salah satunya yaitu sendi ankle ( pergelangan kaki ) single axis yang merupakan komponen sendi import.

Pembuat telapak kaki palsu di Madiun memebrikan berbagai pilihan jenis yang bisa di pesan sesuai kebutuhan baik telapak import atau lokal, yang meliputi :

  1. Telapak kaki palsu import

sesuatu yang import memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lokal dimana haal ini juga berpengaruh pada telapak kaki palsu, dimana telapak kaki palsu import memiliki tampilan yang menyerupai asli  dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhan. jenis telapak kaki palsu import dibuat dengan bahan karet dengan keawetan kurang lebih 2 tahun namun tetap disesuaikan dengan pemakaian.

 

  1. telapak kaki palsu lokal
  2. telapak kaki palsu kerat lokal

telapak ini dibuat dengan bahan karet dengan proses pembuatan secara manual. kaki palsu karet cederung lebih beraat di bandingkan dengan jenis telapak kaki palsu yang lain, namun untuk keawetannya jenis telapak kaki palsu ini paling awet yaitu bisa bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

  1. telapak kaki spon atau kayu

jenis telapak kaki palsu ini sangat sering di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah namun juga memiliki bobot yang paling ringan namun telapak kaki palsu ini tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

Pembuat telapak kaki palsu JOP melayani pemesanan telapak kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia, pemesanan telapak kaki palsu bisa dilakukan dengan mudah yaitu bisa dengan cara langsung atau pun online, cara memesan telapak kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *