harga jual kaki palsu lokal di Madiun

Harga jual kaki palsu lokal di Madiun

Memiliki kaki palsu yang terbaik akan memudahkan pasien untuk kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan menggunakan komponen lokal atau import. Untuk harga jual kaki palsu lokal di Madiun lebih terjangkau di bandingkan dengan harga jual kaki palsu import.

Hal tersebut dipengarui oleh asal bahan dan komponennya yang memiliki harga beli yang berbeda dimana pembelian komponen import dilakukan di luar negeri dengan perbedana kurs mata uang dengan adanya biaya pengiriman sehingga menyebabkan harga kaki palsu import lebih mahal.

Perbedaan yang cenderung lebih banyak mempermudah setiap pasien untuk menjadikan pilihan kaki palsu dengan komponen lokal atau dalam negeri. Harga jual kaki palsu lokal di Madiun yang dibuat oleh JOP Indonesia banyak dipesan oleh pasien selain memiliki harga terjangkau juga awet, ringan dan tentunya bisa didesain sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Kebutuhan dan kondisi setiap kebutuhan pasien yang berbeda-beda menyebabkan berbagai jenis dan desain kaki palsu dibuat untuk memenuhi kebutuhan. Hal ini menyebabkan perbedaan akan harga jual kaki palsu lokal di Madiun. Berikut beberapa aspek yang membedakan harga jual kaki palsu lokal di Madiun, meliputi :

  1. Level amputasi yang di alami

Kondisi amputasi yang berbeda yang dialami oleh setiap pasien akan menentukan jenis dari setiap kaki palsu nantinya, seperti halnya kaki palsu atas lutut dan bawah lutut akan memiliki harga kaki palsu yang berbeda yang mana kaki palsu atas lutut akan lebih mahal di bandingkan dengan kaki palsu bawah lutut. berdasarkan level amputasi untuk jenisnya meliputi, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, tepat pergelangan kaki dan setengah telapak kaki

 

  1. Telapak kaki palsu

kami JOP Indonesia menawarkan beberapa telapak kaki palsu baik import atau lokal yang mana komponen telapak kaki palsu memiliki harga yang berbeda-beda sehingga hal itu pula yang mempengarui harga kaki palsu lokal JOP.

telapak kaki palsu JOP meliputi  telapak kaki import yang memiliki harga paling mahal, disusul dengan telapak karetdan yang paling murah adalah telapak spon

 

  1. Desain kaki palsu

Memberikan fungsi yang lebih baik dan maksimal merupakan tujuan dibuatnya berbagai pilihan desain kaki palsu  yang unikdan modern yang merupakan kaki palsu yang merupakan hasil inovasi pembuat kaki palsu JOP Indonesia.

Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik memberikan kemudahan pasien untuk kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. mendapatkan alat ganti gerak ini anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun atau bisa dengan cara memesan kaki palsu online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *