penjualan kaki palsu harga murah

Penjualan kaki palsu harga murah

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Setiap kaki palsu memiliki harga jual yang berbeda-beda yaitu ada dengan harga mahal sampai murah. Untuk penjualan kaki palsu harga murah diberikan pada kaki palsu dengan menggunakan bahan dan komponen dalam negeri atau lokal.

Walau begitu tidak hanya kaki palsu lokal saja namun juga penjualan kaki palsu import yang tentunya lebih murah di bandingkan dengan penjual lainnya. JOP Indonesia sudah terbukti merupakan pembuat kaki palsu yang termurah di Indonesia dengan melayani jenis dan desain kaki palsu yang lengkap.

Sistem penjualan kaki palsu harga murah di lakukan secara online dengan memanfaatkan media sosial yang tersedia dengan berkerjasama berbagai lembaga amal di Indonesia. JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu harga murah keseluruh wilayah Indonesia yang mana hal ini didukung dengan system penjualan yang dilakukan dengan syetem online sehingga setiap pasien dapat lebih mudah dalam mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan mudah dalam jenis, desain, dan cara memesannya.

Setiap pasien kehilangan kakinya disebabkan oleh amputasi atau kurang sejak lahir dengan berbagai fakta bahwa setiap pasien akan mengalamai level amputasi yang tidak sama dengan kondisi dan keluhan yang berbeda-beda pula.

Jenis berdasarkan level amputasi ini meliputi, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat mata kaki dan tepat pergelangan kaki.

Level amputasi yang berbeda inilah yang menyebabkan pasien membutuhkan kaki palsu yang berbeda-beda dimana untuk jenis berdasarkan level amputasinya terdiri dari berbagai jenis yang mana meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu atas lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu tepat pegelangan kaki dan kaki palsu setengah telapak kaki. setiap kaki palsu ini akan memiliki spesifikasi, bahan dan komponen pembuatan yang tidak sama.

Untuk memberikan tampilan dari kaki palsu yang lebih baik yang akan memeperbaiki penampilan yang dibedakan berdasarkan type kerangka kaki palsu ada 2 jenis yaitu kerangka kaki palsu endoskeletal dan kaki palsu eksoskeletal.

Sedangkan untuk menambah fungsional dari kaki palsu tersebut JOP Indonesia menawarkan berbagai pilihan desain yang unik dan modern yaitu :

  1. Desain kaki palsu untuk sholat
  2. Desain dengan konektor sendi di peruntukan untuk kaki palsu tepat lutut, atas lutut, dan tepat sendi panggul
  3. desain kaki palsu import dan semi import

bertujuan memberikan kaki palsu yang maksimal yang mana JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu harga murah akan dissuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *