kaki palsu murah di Surabaya

Kaki palsu murah di Surabaya

Pembuatan kaki palsu di lakukan untuk memudahkan pasien yang kehilangan kaki untuk kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. karena hal itulah kami JOP Indonesia melakukan penjualan dengan harga jual murah termasuk menjual kaki palsu murah di Surabaya untuk melayani pemesanan di kota Surabaya dan sekitarnya.

Karena belum adanya cabang di sana kami malakukan penjualan dengan system online sehingga pasien mudah sekali mendapatkan informasi secara tepat dan cepet seperti jenis dan desain kaki palsu, alamat pembuat kaki palsu, tampilan kaki palsu dan cara memesan kaki palsu yang mudah.

Harga kaki palsu murah di Surabaya diberikan kepada setiap pasien yang membutuhkan kaki palsu. Pembuatan kaki palsu yaitu dengan komponen lokal atau dalam negeri dengan kualitas bahan pilihan yang sudah di pesan oleh pasien.

Kondisi yang dialami oleh pasien berbeda-beda menyebabkan adanya berbagai jenis dan desain kaki palsu yang dibuat dengan tepat untuk memenuhi setiap pasien kaki palsu di Surabaya atau pun dari daerah lainnya.

berbagai jenis dan desain dijual dengan dibuat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien dengan bergitu untuk jenis dan desainnya diantaranya :

  • Sesuai level amputasi

Kondisi amputasi setiap pasien akan berbeda-beda yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki palsu

 

  • Type kerangka endoskeletal dan type kerangka exsoskeletal (sesuai dengan keinginan)
    • Type endoskeletal

Type endoskeletal adalah kerangka di dalam yang dicover dengan spon lembut dan stocking.

  • Type eksoskeletal

Type eksoskeletal adalah kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga. pembuat kaki palsu JOP membuat tipe ini dengan beberapa bahan pilihan, yaitu polyesteresin, polyetilen, atau alumunium.

  • Desian kaki palsu dengan konektor sendi (kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut dan kaki palsu tepat sendi panggul)
  • Desain kaki palsu untuk sholat desain modern yang akan membantu memudahkan pengguna kaki palsu untuk melakukan ibadah sholat tanpa harus melepas dan memakai kaki palsu

Setiap kaki palsu memiliki harga yang berbeda-beda yang mana ditentukan oleh berbagai hal meliputi, level amputasi, type kerangka, bahan pembuat, jenis komponen dan desain dari kaki palsu yang diinginkan.

Harga kaki palksu murah di Surabaya dapat dipesan oleh pasien di sana dengan melakukan pemesanan cara langsung atau online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *