kaki palsu yang nyaman

Kaki palsu yang nyaman

Kehilangan kaki tentunya memberikan kesulitasn tersendiri pada pemesan untuk melakukan aktifitas keseharian seperti duduk, berdiri dan berjalan selain itu juga akan kurangnya percaya diri. Karena hal itulah tim JOP Indonesia melakukan pembuatan berbagai jenis alat ganti gerak tubuh anggota bawah atau kaki palsu yang nyaman untuk memberikan fungsioal yang maksimal.

Kenyamanan pada kaki palsu akan memberikan fungsi yang maksimal saat digunakan, hal itu menyebabkan JOP indonesia selalu menargetkan kaki palsu yang dijual akan nyaman digunakan.

Ada berbagai hal yang sangat diperhatikan oleh tim JOP Indonesia sehingga dapat memberikan kaki palsu yang terbaik. Berikut hal yang menjadi factor didapatkanya kaki palsu nyaman digunakan, antara lain :

  1. Memiliki ukuran yang tepat

Ukuran yang tepat akan dilakukan dengan melakukan pengukuran untuk menentukan dalam pembuatan socket maupun perakitan komponen bertujuan agar didapatkan keseimbangan antara kaki palsu dan kaki asli. Pengukuran juga mempengaruhi kenyamanan kaki palsu, karena pengukuran yang tidak tepat kenyamanan socket dan keseimbangan tidak didapatkan.

 

  1. Socket yang nyaman

Socket merupakan salah satu komponen yang sangat mempengaruhi kenyamanan kaki palsu yang digunakan pasien. hal ini dikarenakan socket yang berfungsi menyangga stump atau ekstremitas sisa akan menjadi factor control terhadap kaki palsu. semakin nyaman socket maka akan semakin baik control terhadap kaki palsu. dengan control sebaik mungkin maka pasien lebih nyaman dan mudah menjalani aktifitasnya.

 

  1. Keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli

Keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli dilatar belakangi dari pengukuran, kenyamanan socket, dan ketepatan jenis kaki palsu. Dengan keseimbangan yang didapatkan maka pasien akan lebih nyaman dalam berjalan dan beraktifitas.

 

  1. Pergerakan sendi

Sendi pada kaki palsu di desain agar bisa ditekuk atau digerakkan sebagaimana fungsi pada kaki asli. Komponen sendi juga mempengaruhi keseimbangan dan kenyamanan penggunaan kaki palsu.

 

  1. Penampilan kaki palsu

Bagi sebagian pasien, penampilan kaki palsu juga menjadi pertimbangan tersendiri untuk mendukung penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri. Semakin percaya diri dengan kaki palsu yang digunakan, kenyamanan kaki palsu juga semakin dirasakan.

Kaki palsu yang dibuat untuk setiap pasien berbeda dengan pasien lainnya, hal ini dikarenakan kondisi dan keluhan pasien yang berbeda – beda. Kenyamanan kaki palsu yang dibutuhkan pasien juga berbeda – beda karena kondisi stump ataupun kondisi pasien secara umum untuk memberikan kaki palsu nyaman digunakan.

Mendapatkan kaki palsu yang nyaman dapat anda lakukan dengan proses pemesanan secara langsung atau dengan cara online yang mana kedua cara ini dapat di lakukan dengan mudah oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *