jual kaki palsu tepat lutut yang unik

Jual kaki palsu tepat lutut yang unik

Amputasi pada kaki palsu terjadi karena berbagai faktor seperti amputasi kecelakaan kerja, amputasi kecelakaan lalulintas, infeksi penyakit atau kondisi kurang sejak lahir. Salah satu level amputasi yang biasa dialami oleh pasien yaitu kondisi amputasi kaki palsu tepat lutut. Jual kaki palsu tepat lutut unik akan memudahkan pasien mendapapatkan kaki palsu terbaik.

Jual kaki palsu tepat lutut unik merupakan salah satu jenis dengan menggunakan desain unik yang hanya dapat dipesan ke JOP indonesia. Kaki palsu ini di dukungan komponen desain unik dan modern.

Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik akan memudahkan pasien untuk kembali beraktifitas dan juga mempermudah dalam menunjang kualitas diri sehingga akan mudah berinterkasi dengan orang lain dengan lebih percaya diri yang juga dukung dengan adanya desain kaki palsu yang unik dan modern.

Jenis kaki palsu terdiri dari berbagai pilihan yang ditentukan oleh berbagai aspek yaitu jenis berdasarkan level amputasinya meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat sendi pegelangan kaki dan setengah telapak kaki. Pemilihan jenis ini harus tepat agar nantinya kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Untuk memberikan tampilan kaki palsu yang menyerupai kaki asli, JOP indonesia memberikan pilihan type kerangka yang berbeda yaitu yang pertama merupakan tipe kerangka eksoskeletal yaitu kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien. Sedangkan untuk yang kedua yaitu tipe kerangka endoskeletal dimana  kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking.

Desain unik yang diberikan merupakan hasil inovasi desain dengan menggunakan komponen dalam negeri atau lokal. hal ini memperngarui akan harga jual kaki palsu tepat lutut unik cederung terjangkau yang masih bisa di jangkau oleh pasien di Indonesia.

Keunikan akan kaki palsu desain unik yaitu ada di komponen nya yang mana komponen ini disesuaikan dengan pilihan desain yang diinginkan. Karena tim JOP indonesia memberikan pilihan dua desain unik pada jual kaki palsu tepat lutut unik yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat.

Kedua desain ini memiliki fungsi dan spesifikasi yang tidak sama. Diharapkan setiap pasien bisa menentukan sendiri desain mana yang paling dibutuhkan.

Dalam jual kaki palsu tepat lutut unik dimana JOP melakukannya dengan system penjualan secara online yang akan mempermudah pasien mendapatkan kaki palsu baik pasien di sekitar alamat pembuat kaki palsu JOP atau pasien di daerah lainnya di Indonesia untuk mendapatkan informasi ragam jenis, desain dan cara memesannya yaitu bisa dengan cara langsung atau online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *