cara merawat telapak kaki palsu

Cara merawat telapak kaki palsu

Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan penggunaan yang dirakit secara manual dengan berbagai komponen lokal atau import. Untuk mendapatkan fungsional dari kaki yang lebih maksimal tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat salah satunya dengan cara merawat telapak kaki palsu.

Telapak kaki palsu merupakan bagian kaki palsu yang  dijadikan tumpuan saat kaki palsu dihgunakan untuk berjalan. Karena hal itulah telapak kaki palsu akan mengalami kerusakan yang lebih dahulu dibandingkan pada komponen yang lainnya.

Karena hal itulah perawatan kaki palsu sangatlah diperlukan agar telapak kaki palsu dapat dirasakan fungsinya lebih lama.

Berdasarkan jenis telapak kaki palsu sendiri ada berbagai pilihan baik telapak kaki palsu lokal atau import. jenis ini memiliki  daya  tahan yang berbeda-beda dari yang hanya bertahan 1 tahun, 2 tahun atau 5 tahun.

Walau di nyatakan bisa awet sampai beberapa tahun namun hal itu juga didukung adanya cara merawat telapak kaki palsu yang tepat.

Sebenarnya cara merawat telapak kaki palsu cukup mudah, namun  juga sebagian besar dari pengguna kaki palsu tidak melakukan perawatan tersebut. Mengabaikan perawatan pada telapak kaki palsu memang sering sekali dilakukan oleh para pengguna kaki palsu, hal ini menyebabkan kerusakan yang terjadi sebelum waktunya, kerusakan  tersebut meliputi rapuh, patah, berlumut dan lainnya sehingga terhambatkan fungsional dari kaki palsu itu sendiri.

Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan telapak kaki palsu yang awat tentunya membutuhkan panduan cara merawat telapak kaki palsu , yaitu sebagai berikut :

  1. Menghindarkan telapak kaki palsu dari air
  2. Bila tekena air segera dilap atau dikeringkan
  3. Pakai alas kaki pada telapak kaki bisa sandal atau sepatu
  4. Jangan simpan di tempat yang lembab

Dengan memperhatikan beberapa poin cara merawat telapak kaki palsu akan mempertahankan keawetan dari telapak kaki palsu sesuai dengan usia ketahanan dari setiap telapak. Dengan begitu setiap pasien dimudahan untuk mencegah gantinya telapak kaki palsu telalu cepat.

Namun anda tak perlu khawatir bila telapak kaki palsu anda membutuhkan ganti yang baru, dimana tim JOP Indonesia melayani pemesanan telapak kaki palsu dengan ragam jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Pemesanan juga cukup mudah dilakukan  yaitu bisa dengan cara langsung atau online, untuk lebih detailnya anda bisa klik disini cara memesan telapak kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *