nama kaki palsu unik

Nama kaki palsu unik

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tujuan untuk mempermudah pasien yang kehilangan kaki agar kembali dapat melakukan aktifitas keseharian dengan menggunakan kaki palsu dengan cara memanfaatkan ektremitas sisa secara optimal. Hal ini juga didukung dengan adanya ragam inovasi desain unik dan modern yang JOP Indonesi lakukan sehingga ada beberapa pilihan kaki palsu dengan menggunakan desain unik. Nama kaki palsu unik ini disesuaikan dengan inovasi dari desain yang di buat.

Adanya nama kaki palsu unik tentunya akan lebih memudahkan dalam membedakan disetiap kaki palsu desain ini. Setiap pasien agar tidak kebingungan untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik.

Nama kaki palsu unik yang tepat sesuai dengan kegunaan dan spesifikasinya pada kaki palsu sehingga setiap pasien lebih mudah untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik untuk memudahkan dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Berikut desain unik yang mana dengan nama kaki palsu unik yang mudah untuk membedakan. Ada dua desain kaki palsu unik yang menjadi unggulan JOP Indonesia yaitu :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi

 

Kaki palsu konektor sendi merupakan kaki palsu type kerangka endoskeletal yang aman kaki palsu terdapat rangkaian konektor sendi. Desain kaki palsu ini akan memberikan kaki palsu yang lebih berfungsi dengan memberikan kestabilan dan keamanan ketika digunakan.

Pasien kaki palsu membutukkan desain kaki palsu ini biasanya aktif beratifitas dan memiliki profesi atau pekerjaan yang menuntutnya untuk berjalanan di jalanan tidak rata atau naik turun. Hal ini dikarenakan kaki palsu dengan konektor sendi ini di desain sehingga mudah untuk berjalan di jalanan tidak rata. Selain itu kelebihan lainnya desain kerangka kaki palsu modern jenis ini mencegah pengguna kaki palsu jatuh kebelakang saat berjalan atau beraktifitas.

 

  1. Kaki palsu untuk sholat

 

Desain kaki palsu ini bertujuan untuk memudahkan pasien kaki palsu melakukan ibadah sholat sehingga pasien kaki palsu untuk sholat mayoritas adalah muslim, karena tujuan utama dari pembuatan desain kaki palsu jenis ini adalah agar pengguna kaki palsu dapat melaksanakan gerakan sholat dengan lebih mudah dan tidak perlu melepas kaki palsu. Nama kaki palsu unik ini tentunya sudah memudahkan akan fungsi dan sepesifikasi tanpa harus mengetahui kejelasan dengan detail.

Kedua desain diatas itu dapat dipesan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Setiap desain bisa dipilihan sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan begitu kaki palsu akan berfungsi tepat dan akurat.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *