kaki palsu yang bagus

Kaki palsu yang bagus

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak yang akan berfungsi sebagai pengganti kaki yang hilang, karena hal inilah fungsional dari kaki palsu sangatlah di perhatikan untuk mempermudah pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang bagus.

Standar bagus dari kaki palsu yaitu ketepatan akan jenis dan desain, keakuratan ukuran, tampilan yang menyerupai asli. Berbagai spesifikasi rangkaian kaki palsu yang tepat dan terbaik baik menggunakan komponen lokal atau import.

Setiap komponen atau bagian dari pembuatn kaki palsu murah terbaik sangatlah penting detailnya untuk menciptakan beberapa tujuan, diantaranya :

  • Kenyamanan dalam penggunaan ketika diam atau bergerak
  • Fungsional kaki palsu semaksimal mungkin, sebagaimana fungsi bagian kaki yang diamputasi.
  • Tampilan kaki palsu sebaik mungkin dengan penampilan maksimal semirip mungkin dengan kaki asli.
  • Suspense terbaik yaitu memastikan stump tidak tergelincir dari stump dan memberikan control terbaik terhadap kaki palsu yang digunakan.
  • Sesuai dengan level aktifitas pasien, sehingga pasien dapat melakukan rutinitas dan menikmati hobiya kembali.

Kaki palsu yang bagus akan memberikan kemudahan pasien untuk kembali dapat melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri yang mana kaki palsu ini akan dibuat dengan proses yang detail dan teliti dengan berbagi tahapan pertimbangan yang di dibutuhkan meliputi :

  1. proses pembuatan akan memperhatikan ukuran yang detail untuk menciptakan keseimbangan
  2. bahan pembuat yang digunakan juga pilihan untuk tujuan kenyamanan sesuai kondisi pasien
  3. level amputasi pasien
  4. penentuan berbagai hal berhubungan dengan kepentingan pasien ( pekerjaan, rutinitas, hobi, dll ).
  5. Kondisi stump akan menjadi pertimbangan utama dalam pembuatan socket kaki palsu, amputasi dapat menyisakan stump yang berbentuk bulat, kerucut, atau silinder.

Beberapa hal tersebut perlu dipertimbangkan karena fungsional dan kenyamanan menjadi tujuan utama dari pembuatan kaki palsu yang bagus yang akan memberikan fungsi yang optimal untuk mempermudah pengguna untuk melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Untuk mendapatkan kaki palsu yang bagus, anda bisa melakukan pemesanan ke JOP indonesia dengan cara memesan secara online atau dengan cara langsung.

Kaki palsu dapat dipesan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia  untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *