pembelian kaki palsu

Pembelian kaki palsu

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh yang berfungsi untuk mempermudah pasien yang kehilangan kaki agar dapat kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih madiri. Pembelian kaki palsu dapat dilakukan oleh pasien ke pembuat dan penjual kaki palsu terbaik di Indonesia.

JOP Indonesia  dengan alamat workshop di kota Madiun provinsi Jawa Timur siap melayani pembelian kaki palsu dengan berbagai jenis dan desain yang unik dan modern.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu dalam pembelian kaki palsu disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga pasien bisa memiliki kaki palsu tepat dan terbaik.

Untuk jenis kaki palsu sendiri di sesuaikan dengan kondisi level amputasi yang dialami yaitu kaki palsu tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pergelangan kaki dan setengah telapak kaki. jenis ini akan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda baik dari segi type kerangka kaki palsu, jenis komponen yang di pilih baik lokal atau import, dan juga berbagai pilihan sabuk atau suspensi.

Sedangkan untuk hal desain JOP Indonesia sebagai penjual kaki palsu komponen lokal telah melakukan berbagai inovasi desain yang selain memberikan fungsi yang lebih baik namun juga lebih nyaman dan aman digunakan. desain ini untuk type kerangkanya menggunakan kerangka endoskeletal yang dengaan ragam rangkaian sesuai desain dan untuk informasi bisa klik desain kaki palsu unik dan modern.

Nah, untuk mendapatkan ketepatan akan jenis dan desain tentunya dibutuhkan konsultasi yang tepat dan mendetail dengan pengukuran yang detail dan akurat dalam proses pembelian kaki plasu ke JOP Indonesia.

Pembelian kaki palsu yang mudah bisa dilakukan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia, dimana cara pembelian bisa dilakukan dengan melakukan pemesanan secara langsung dan online yang mudah dilakukan yang akan di pandu oleh tim JOP Indonesia.

Cara yang paling mudah untuk anda pasien yang beralamatkan di kota Madiun atau dari luar kota yang dekat dengan alamat workshop dimana cara memesan kaki palsu di Madiun secara langsung akan lebih memudahkan karena dalam penentukan jenis, ukuran dan tampilan akan lebih mudah dan lebih akurat.

Sedangkan untuk memberikan kemudahan pasien yang berasal dari luar provinsi atau luar pulau yaitu pelayanan diberikan dengan cara online yang mana pasien tidak harus datang ke alamat workshop cukup dengan dibantu media komunikasi seperti telp, WA atau SMS.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *