kaki palsu modern terbaik di Jawa

Kaki palsu modern terbaik di Jawa

Memiliki kaki palsu yang terbaik akan mempermudah pasien untuk melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. Kaki palsu modern terbaik di Jawa di produksi oleh tim JOP Indonesia dengan ragam pilihan desain yang memiliki fungsi lebih maksimal.

Pembelian kaki palsu modern terbaik di Jawa ini dapat dilakukan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan proses pemesanan kaki palsu yang mudah yaitu bisa dilakukand engan pemesanan secara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu atau pemesanan dengan cara online yang tentunya akan memudahan anda yang tidak melakukan pemesanan langsung.

Terbaik disini setiap kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, desain, komponen, ukuran dan tampilan sehingga dapat berfungsi dengan maksimal. Ada dua desain modern  yang menjadi unggulan tim JOP indonesia yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi, kedua desain ini memiliki spesifikasi yang tidak sama.

  1. Desain dengan konektor sendi

Desain dengan konektor sendi merupakan salah satu desain kaki palsu cocok digunakan untuk anda yang kehilangan kaki level tepat lutut, atas lutut dan tepat sendi panggul yang dibuat dengan mengunakan type kerangka endoskeletal dari bahan stainlees steel di sertai rangkaian antara konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan dengan finishing yang di cover dari spon dan stocking

kelebihan dari desain ini yaitu akan memberikan kenyamanan dan keamanan ketikaa digunakan berjalan, lebih mudh digunakan di jalanan yang naik turun atau tidak rata, letingan kaki sehingga lebih seimbang dengan tampilan yang menyerupasi asli akan lebih memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya.

  1. Desain untuk sholat

Desain ini dibuat dengan rangkaian komponen yang memiliki kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya. kelebihan dari desain ini yaitu nyaman dan memudahan pasien kaki palsu unik ketika menggunakannya saat sholat ataupun beraktifitas keseharian, Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil, tampilan yang menyerupasi asli akan lebih memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya.

Setiap kaki palsu di buat dengan target ketepatan akan jenis dan desainya sehingga dapat berfungsi dengan maksimal untuk membantu pasien melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Kaki palsu modern terbaik di Jawa yang merupakan hasil inovasi desain oleh JOP Indonesia yang memiliki fungsi yang lebih baik dan maksimal.

Kaki palsu modern terbaik di Jawa yang telah banyak dijadikan pilihan pasien yang juga merupakan kaki palsu unik yang hanya dapat dipesan di JOP Indonesia yaitu desain modern dan unik dengan menggunakan komponen dan bahan lokal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *