pesan kaki palsu tepat lutut

Pesan kaki palsu tepat lutut

Pasien yang membutuhkan kaki palsu mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi yang tidaklah sama, salah satunya mengalami amputasi tepat lutut yang efektif dengan menggunakan alat ganti gerak yaitu kaki palsu tepat lutut. Pesan kaki palsu tepat lutut dapat di lakukan pasien ke JOP Indonesia.

JOP indonesia merupakan pembuat dan penjual ragam jenis kaki palsu termasuk kaki palsu tepat lutut. Untuk pesan kaki palsu tepat lutut anda bisa datang langsung ke alamat workshop di kota Madiun provinsi Jawa Timur atau bisa dengan pesan secara online untuk anda yang tidak memiliki waktu atau biaya untuk datang langsung. Cara pesan online banyak dijadikan pilihan pasien yang berasal dari luar pulau Jawa.

Pesan kaki palsu tepat lutut yang sesuai dengan kondisi yang dialami memberikan kemudahan pasien untuk kembali lagi beraktifitas secara mudah dan mandiri dibandingkan dengan penggunaan tongkat atau kursi roda, tampilan yang menyerupai asli juga akan menambah percaya diri.

Amputasi tepat lutut merupakan kondisi yang menguntukan dibandingkan amputasi atas lutut karena menyisakan ektremitas sisa terbaik, stump yang panjang dan kuat akan meningkatkan control terhadap kaki palsu.

Pasien bisa pesan kaki palsu tepat lutut sesuai dengan keinginan dengan disesuaikan akan kondisi yang dialami, berikut beberapa pilihan dari jenis dan desain kaki palsu tepat lutut dengan tujuan untuk menghasilkan kaki palsu yang tepat baik komponen, tampilan atau kegunaannya.

Untuk yang pertama anda bisa pesan kaki palsu tepat lutut dengan perbedaan akan type kerangkanya yang dibedakan dua jenis yaitu :

  • Kerangka type eksoskeletal

Kerangaka merupakan cosmesis sekaligus penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, alumunium ). Kelebihan jenis kaki palsu kerangka ini adalah lebih murah dan dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien kaki palsu.

 

  • Kerangka type ensodkeletal

Kaki palsu dengan kerangka ini terdapat dua pilihan komponen ( local atau import ). Kerangka terbuat dari logam atau stainless steel yang dirangkai sesuai kebutuhan pengguna kaki palsu. finishing untuk jenis ini adalah spon dan stocking sebagai cover lembut sehingga kaki palsu nampak menyerupai kaki asli.

Selain itu, JOP indonesia melakukan inovasi desain pada kaki palsu ini dimana anda bisa pesan kaki palsu tepat lutut dengan desain unik dan modern yaitu desain kaki palsu pas lutut dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat.

Pesan kaki palsu tepat lutut dapat dilakukan oleh pasien kaki palsu diseluruh Indonesia, pesan bisa dilakukan dengan dua cara yaitu cara online dan cara langsung yang memiliki kelebihan masing-masing, untuk informasi lebih detail anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu yang mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *