jual kaki palsu atas lutut modern

Jual kaki palsu atas lutut modern

Level amputasi pada kaki salah satunya amputasi diatas lutut yang mana hilangnya telapak kaki, betis, sendi mata kaki, sendi lutut dan sebagian paha. Kondisi ini membutuhkan alat ganti gerak yang tepat yaitu kaki palsu atas lutut. JOP Indonesia jual kaki palsu atas lutut modern yang memberikan fungsi lebih maksimal ketika digunakan.

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat dan akurat sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan. Jual kaki palsu atas lutut modern merupakan kaki palsu yang dibuat dengan desain yang memiliki fungsi lebih maksimal yang dilakukan oleh tim JOP Indonesia.

Jual kaki palsu atas lutut modern dilakukan keseluruh wilayah indonesia dengan system penjualan secara online yang akan memberikan kemudahan pasien mendapatkan informasi seputar kaki palsu yang dibutuhkan.

Kaki palsu modern merupakan kaki palsu yang dibuat dengan pemberikan berbagai desain yang akan memberikan fungsi yang maksimal pada kaki palsu ketika digunakan, sehingga pasien bisa kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

Berikut desain modern pada kaki palsu atas lutut yang di jual kaki palsu atas lutut modern yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan dengan konektor sendi. Untuk informasi akan kedua desain ini anda bisa klik disini kaki palsu untuk sholat dan kaki palsu dengan konektor sendi.

Jual kaki palsu atas lutut modern dilakukan keseluruh wilayah indonesia, dalam jual pelayanan diberikan untuk pasien yang membutuhkan sehingga mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Sebagai penjual kaki palsu atas lutut modern JOP indonesia melayani pemesanan dengan cara yang memudahkan, yaitu pemesanan secara langsung dan pemesanan secara online.

JOP Indonesia berkantor pusat di kota Madiun provinsi Jawa Timur dimana alamat workshop dapat di akses dengan mudah, sehingga pasien bisa melakukan  pemesanan secara langsung datang ke alamt tersebut untuk melakukan berbagai rangkaian pemesanan seperti penentuan jenis, desain dan pengukuran yang akan dilakukan langsung oleh tim JOP Indonesia.

Sedangkan untuk pemesanan secara online, cara ini mudah juga dilakukan untuk pasien yang tidak memiliki waktu atau biaya untuk melakukan perjalanan dalam pemesanna langsung, biasanya cara ini dijadikan pilihan oleh pasien dari luar pulau seperti pasien sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan papua. Walau begitu  setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat dan akurat yang sebelumnya akan dilakukan ragam konsultasi dan pengukuran yang dipandu oleh tim JOP indonesia dengan bantuan media komunikasi yang terbaik.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *