kaki palsu gratis 2018

Kaki palsu gratis 2018

Program yang dilakukan oleh tim JOP indonesia setiap bulannya yaitu dengan memberikan kaki palsu gratis 2018 kepada pasien yang tidak mampu. Tidak hanya di tahun 2018 saja namun program ini sudah berlangsung beberapa tahun terakhir ini. Sehingga sudah banyak pasien yang telah memiliki kaki palsu JOP dengan gratis.

Pemberikan kaki palsu gratis 2018 sama dengan pemberikan kaki palsu  tahun lalu yang tentunya pasien harus memenuhi persyaratan yang di berikan oleh tim JOP Indonesia yang merupakan pembuat kaki palsu di Jawa Timur . Persyaratan yang mudah tentunya memberikan kemudahan pasien di seluruh Indonesia yang tidak mampu dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan.

Adanya kaki palsu gratis 2018 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pasien yang membutuhkan kaki palsu namun tidak mampu untuk membeli karena keterbatasan ekonomi tetap dapat memiliki kaki palsu ini dengan mudah yang tentunya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun atau gratis.

Tujuan pembuatan kaki palsu akan memudahkan setiap pasien untuk melakukan akifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri dan juga lebih percaya diri dibandingkan dengan penggunaan kursi roda atau tongkat.

Program bantuan kaki palsu di berikan kepada pasien dari seluruh Indonesia yang tidak mampu dengan adanya berbagai persyaratan yang akan mempermudah untuk mendapatkan kaki palsu. Program ini dapat di terima pada pasien dari seluruh wilayah indonesia yang tidak mampu.

Pembuat kaki palsu JOP ini adalah pembuat kaki palsu di Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang merupakan pembuat kaki palsu yang melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia.

Untuk orang yang membutuhkan bantuan kaki palsu ini dapat langsung menghubungi pembuat kaki palsu JOP yang mana akan dijelaskan seputar bantuan kaki palsu baik dari segi persyaratan atau lainnya.

Siapa saja yang berhak mendapatkan kaki palsu gratis ?

  • Semua orang yang mengalami amputasi pada bagian kaki nya
  • Orang Indonesia
  • Kurang / Tidak mampu perekonomiannya

Apa saja persyaratannya ?

  • Foto diri terlihat amputasi nya
  • Biodata diri ( pastikan ada nomer telp yang bisa di hubungi )
  • Foto kopi atau scan identitas diri ( ktp atau sim )
  • Surat keterangan tidak mampu dari kecamatan setempat
  • Semua persyaratan di kirim
  • Via pos : ke jop.indonesia kalimosodo no.77 – 79 josenan taman kota madiun atau
  • Via email : jop.indonesia@gmail.com

Progam kaki palsu gratis 2018 diberikan dengan sesuai dengan kebutuhan dari pemesan, untuk lebih detailnya anda bisa mengubungi terlebih dahulu kontak kami dibawah ini. Semoga dengan adanya program ini setiap pasien yang membutuhkan kaki palsu dapat kembali melakukan aktifitas keseharian sehingga lebih produktif.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419/ 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *