telapak kaki palsu lokal

Telapak kaki palsu lokal

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual berbagai jenis dan desain kaki palsu dengan memberikan jenis komponen yang di pilihan yaitu dengan penggunan komponen lokal atau import. untuk penggunan komponen kaki palsu lokal ada beberapa pilihan akan jenis telapak kaki palsu lokal yang bisa dijadikan pilihan.

Setiap komponen kaki palsu dibuat dengan tujuan untuk memberikan fungsional kaki palsu yang lebih baik dengan jenis komponeen yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien termasuk komponen telapak kaki palsu.

Khusus untuk telapak kaki palsu ada tiga jenis yang memiliki spesifikasi dan tampilan yang berbeda yang memiliki kelebihan dan kekurangan yang tidak sama. untuk lebih jelasnya berikut penjelasan dari ketiga jenis telapak kaki palsu lokal, yaitu :

  1. telapak kaki karet lokal

telapak kaki lokal dibuat dengan bahan karet yang dibuat dengan secara manual. kaki palsu karet cederung lebih beraat di bandingkan dengan jenis telapak kaki yang lain, namun untuk keawetannya jenis telapak kaki ini paling awet yaitu bisa bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

 

  1. telapak kaki spon

jenis telapak kaki ini sangat sering di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah namun juga memiliki bobot yang paling ringan namun telapak kaki ini tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

 

  1. telapak kaki kayu

jenis telapak kaki ini banyak di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah namun juga memiliki bobot yang ringan yang terbuat dari bahan kayu yang akan dicover dengan kulit seperti halnya telapak spon

Telapak kaki palsu lokal dijual oleh JOP Indonesia bisa dengan disertakan sekalian dengan kaki palsu atau hanya dipesan telapaknya saja, hal ini disebabkan adanya banyak pasien yang telapak memiliki kaki palsu namun telapak kaki palsu telah rusak yang harus dilakukan penggantian. Pemilihan telapak kaki palsu lokal dilakukan oleh pasien karena memang cara memesan yang mudah dengan harga yang terjangkau.

Pemesanan telapak kaki palsu lokal dapat dilakukan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan  dengan cara langsung dan juga cara online, untuk lebih detailnya anda bisa datang ke alamat JOP indonesia atau menghubungi kontak JOP indonesia dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *