alamat pembuat kaki palsu di Madiun

Alamat pembuat kaki palsu di Madiun

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual kaki palsu di Madiun dengan alamat pembuat kaki palsu di Madiun yang mudah untuk diakses. Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik akan memberikan kemudahan anda untuk melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Di alamat pembuat kaki palsu di Madiun memberikan berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu yang dapat di pesan sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan. Sehingga setiap pasien di Surabaya dapat memiliki kaki palsu yang tepat dan akurat dengan fungsi yang akurat.

Berikut beberapa jenis kaki palsu yang berdasarkan level amputasi yang di alami oleh pemesan JOP yang meliputi : kaki palsu atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, tepat sendi panggul, tepat sendi pergelangan, setengah telapak kaki

Dalam membedakan akan tipe kerangka ada dua jenis yang memiliki spesifkasi yang tidak sama, hal ini bisa digunakan dengan penggunaan komponen lokal atau import. kedua tipe ini yaitu :

Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Dari setiap pilihan bahan ini bahan polyesteresin lah yang paling terjangkau sehingga banyak diantara pasien menggunakan bahan ini.

untuk infromasi lebih lanjut akan desain ini anda bisa klik disini jenis kaki palsu dan juga desain kaki palsu JOP Indonesia yang unik dan modern.

Alamat pembuat kaki palsu di Madiun yang telah melayani berbagai kaki palsu untuk pasien dari berbagai daerah di Indonesia sehingga telah banyak yang merasakan fungsional akan setiap kaki palsu yang terbaik.

Setiap pelayanan diberikan kepada setiap pemesanan dengan pelayanan secara langsung di lokasi alamat pembuat kaki palsu di Madiun atau pelayanan dengan cara online yang merupakan progam jual kaki palsu online dengan penjualan keseluruh wilayah Indonesia.

Pemesanan kaki palsu anda bisa langsung datang ke alamat pembuat kaki palsu di Madiun, di alamat tersebut anda bisa melakukan berbagai konsultasi menganahi jenis dan desain yang tepat, pengukuran yang dilakukan oleh tim JOP, fitting akan kaki palsu agar tepat dan juga anda bisa melakukan latihan jalan yang akan dipandu dengan mudah dan benar.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *