tempat memesan kaki palsu

Tempat memesan kaki palsu

Di Indonesia sudah ada pembuat sekaligus penjual kaki palsu dengan alamat workshop di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang merupakan tempat memesan jari palsu. Pasien bisa memesan kaki palsu yang dibutuhkan dengan tepat sesuai akan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu dibuat untuk memenuhi setiap kebutuhan dan kondisi yang dialami oleh setiap pasien, hal ini akan memeberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat dan berfungsi dengan maksimal dalam membantu melakukan aktifitas keseharian.

JOP indonesia melayani pemesanan kaki palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan yang mana hal ini diberikan dengan tepat yang berdasarkan dari berbagai faktor salah satunya berdasarkan level amputasi yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki.

Setiap kaki palsu dibuat di tempat memesan kaki palsu dengan target yang tepat dan berfungsi maksimal yang mana kaki palsu akan memiliki spesifikasi sebagai beriku :

  1. Socket yang terdiri dari hard socket (terbuat dari fiber) dan soft sockte (terbuat dari spon)
  2. Komponen sendi baik sendi lutut atau sendi mata kaki
  3. Komponen kerangka yang disesuaikan dengan type kerangka yang diinginkan klik disini untuk informasi type kerangka kaki palsu
  4. Jenis suspense atau penghubung (jenis kaki palsu konvensional)
  5. Komponendisesuaikan dengan desain yang diinginkan seperti halnya pada desain konektor sendi dan desain untuk sholat yang membutuhkan komponen berbeda sehingga memiliki spesifikasi dan fungsi yang tidak sama

Setiap kaki palsu akan memiliki sepsifikasi yang berebda-beda sesuai dengan desain dan jenis dari kaki palsu yang di pesan oleh setiap pemesan.

Penjualan kaki palsu di indonesia sudah banyak baik di Jawa atau di pulau lain, salah satu penjual dan pembuat kaki palsu di Indonesia yang sudah banyak dijadikan pilihan untuk memesan kaki palsu yaitu JOP indonesia. dengan tempat memesan kaki palsu dapat di lakukan di kota Madiun atau bisa dengan memesan tanpa harus datang ke alamat atau memesan dengan cara online, untuk lebih mudahnya anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu yang mudah.

Tujuan pembuatan kaki palsu yaitu untuk membantu pasien dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri dengan tampilan yang menyerupai asli dengan memanfaatkan extremitas sisa secara optimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *