penjualan telapak kaki palsu

Penjualan telapak kaki palsu

Kaki palsu terdiri dari berbagai jenis komponen salah satunya komponen telapak kaki palsu yang berfungsi sangat penting sebagai penyempuran tampilan kaki dan penstabil kaki palsu ketika digunakan dalam berjalan. Penjualan telapak kaki palsu dilakukan bersamaan dengan komponen lengkap kaki palsu dan juga terpisah.

Penjualan telapak kaki palsu dilakukan oleh JOP Indonesia dengan memberikan berbagai pilihan akan jenis telapak kaki palsu dengan memiliki berbagai spesifikasi dengan kelebihan dan kekurangannya.

Penjualan telapak kaki palsu terpisah disini di maksudkan yaitu pemesan bisa memesan telapak nya saja tanpa harus dengan komponen lengkap kaki palsu. Hal ini di karenakan komponen telapak kaki palsu memiliki keawetan yang terbatas jauh dengan kerangka kaki palsu, yang paling awet hanyalah bertahan 5 tahun yang tentunya harus dipehatikan dalam pemakaian.

Karena hal itulah penjualan telapak kaki palsu di lakukan secara terpisah sehingga pemesan bisa mendapatkan kembali telapak kaki palsu yang dibutuhkan baik karena telapak yang dulu sudah rusak atau sekedar ganti saja.

pemasangan telapak kaki palsu juga cukup mudah dilakukan oleh pengguna sendiri sehingga tanpa harus memesan langsung ke lokasi pembuatan juga cukup efisien yaitu pemesanan dengan cara online. nah, tersebut juga didukung dengan penjualan telapak kaki palsu dengan system online. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini untuk informasi cara memesan telapak kaki palsu.

Kami JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan jenis telapak kaki palsu dalam penjualan telapak kaki palsu online atau langsung dengan dilihat dari segi bahan pembuatnya, JOP menawarkan berbagai jenis yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Jenis telapak kaki palsu tersebut meliputi telapak import, karet kayu dan spon, untuk lebih detail anda bisa klik disini jenis telapak kaki palsu.

Setiap kaki palsu yang anda beli tentunya harus tepat dan sesuai dengan kebutuhan yang meliputi jenisnya dan ukurannya, hal ini penting dengan tujuan untuk memberikan fungsi yang lebih maksimal saat digunakan untuk mendukung dalam pemakian kaki palsu sehingga kaki palsu memiliki tampilan yang menyerupai asli.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *