pembeli kaki palsu

Pembeli kaki palsu

Kaki palsu dibuat dengan ragam jenis dan desain dengan tujuan untuk memenuhi setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan oleh pembeli kaki palsu. Setiap kaki palsu akan berbeda-beda baik dari jenis, desain, ukuran atau tampilannya, hal ini bertujuan untuk memudahkan anda pembeli kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat dan akurat yang akan memberikan fungsi yang lebih baik dan maksimal.

Untuk mendapatkan kaki palsu setiap pembeli kaki palsu  bisa melakukan pemesanan dengan mudah dimana cara pemesanan ini dilakukan dengan cara langsung dan cara online yang merupakan pelayanan yang diberikan oleh tim JOP Indonesia. Untuk informasi akan cara memesannya anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

JOP indonesia melayani pembelian kaki palsu pasien dari seluruh indonesia dengan berbagai pemberikan ragam pilihan untuk memenuhi setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan didukung adanya system penjualan yang dilakukan secara langsung keseluruh wilayah Indonesia.

Pembeli kaki palsu mengalami kehilangan tangan dapat disebabakan berbagai faktor yaitu amputasi kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, amputasi infeksi penyakit atau memang kondisi sejak lahir. Kondisi ini dapat disempurnakan dengan pemakaian kaki palsu yang mana berfungsi sebagai kosmetik dengan berbagai jenis dan desain yang disesuaikan.

Jenis kaki palsu tersebut disesuaikan dengan level amputasi yang di berikan yang mana untuk level amputasi yang meliputi : Kaki palsu atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, tepat sendi panggul, tepat sendi pergelangan dan setengah telapak kaki.

Sedangkan untuk jenis type kerangka dimana pembeli akan diberikan pilihan untuk typenya yang ada dua jenis yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

Jenis kaki palsu ini akan membutuhkan berbagai bahan dan komponen yang tidaklah sama sehingga dari sini harga kaki palsu akan berbeda satu dan lainnya hal ini akan memberikan kemudahan pembeli kaki palsu untuk menentukan kaki palsu yang dibutuhkan.

Setiap pembeli kaki palsu bisa melakukan konsultasi dengan mendetail kepada tim JOP indonesia sebelum adanya proses pembuatan dilakukan. Nah, konsultasi ini berupa kondisi amputasi, kondisi stump, ukuran, dan desiannya. Untuk informais akan desainnya anda bisa klik disini desain kaki palsu.

JOP Indonesia yang melayani pembeli kaki palsu dari berbagai daerah di indonesia, pelayanan penjualan yang dilakukan secara online sehingga pasien di berbagai daerah di Indonesia mudah untuk mendapatkan informasi akan kaki palsu yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *