jual kaki palsu dalam negeri

Jual kaki palsu dalam negeri

Kaki palsu dalam negeri merupakan kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu dalam negeri dengan proses dan bahan pembuat yang berasal dari dalam negeri pula sehingga harga jual kaki palsu dalam negeri terjangkau.

kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan bahan dan komponen lokal atau import. Komponen lokal merupakan komponen yang di peroleh di dalam negeri dengan proses pemilihan sehingga berkualitas baik. Pembuat sekaligus penjual yang jual kaki palsu dalam negeri yaitu JOP Indonesia.

Tujuan jual kaki palsu dalam negeri yaitu untuk memberikan kemudahan setiap pasien kaki palsu untuk memiliki kaki palsu yang dibutuhkan tanpa harus kesulitasan akan harganya yang mahal. Dengan begitu setiap pasien yang kehilangan kaki dapat kembali melakukan aktiftas keseharian dengan lebih baik dan mandiri.

Jual kaki palsu dalam negeri dilakukan dengan system penjualan online yang memudakan setiap pasien di seluruh wilayah Indonesia menerima informasi seputar kaki palsu yang dibutuhkan baik jenis, desain, alamat pembuat dengan lengkap dan cara memesan kaki palsu yang mudah.

Dalam penjualan di jual kaki palsudalamnegeri, pembuat kaki palsu JOP indonesia juga jual kaki palsu import. Harga kaki palsu dengan komponen dalam negeri ( lokal ) sudah pasti ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan kaki palsu dengan komponen import.

Kaki palsu baik import atau lokal dibuat dengan sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan berbagai pilihan jenis yang berdasarkan level amputasi meliputi kaki palsu tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki.

Jual kaki palsu dalam negeri diberikan dengan memberikan tampilan kerangka kaki palsu yang menyerupasi asli dengan dua jenis type kerangka kaki palsu. Yang meliputi :

  1. Type eksoskeletal

Kerangka kaki palsu tipe ini berupa kosmesis sebagai penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet. Bahan yang dapatdigunakan antara lain :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

Bahan pembuat kaki palsu untuk tipe ini dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  1. Type endoskeletal

Kaki palsu dengan type kerangka endoskeletal adalah kaki palsu dengan kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel kemudian di cover dengan spon dan stocking.

Desain kerangka tipe ini juga dapat dibuat sesuai keinginan pasien ( untuk kepentingan penampilan ).

Tampilan kaki palsu tipe endoskeletal lebih baik yaitu menyerupai kaki asli sehingga pasien lebih percaya diri.

Untuk informasi lebih detail anda bisa menghubungi CP JOP Indonesia di bawah ini atau datang langsung ke alamat lengkap berikut.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *