telapak kaki palsu spon

Telapak kaki palsu spon

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh yang berfungsi untuk menggantikan kaki yang telah hilang dengan tujuan agar pengguna dapat kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih baik dan maksimal. Kaki palsu terdiri dari banyak komponen yang dirakit sehingga memiliki tampilan dan fungsi sebagai mana kaki asli. Komponen yaitu telapak kaki palsu dengan pemilihan akan jenis yang beragam salah satunya telapak kaki palsu spon.

Telapak kaki palsu spon merupakan jenis telapak yang ringan, murah dan mudah untuk didapatkan. Hal inilah  yang menyebabkan banyak diantara pasien memiliki menggunakan telapak kaki palsu ini sebagai penyempurna akan kaki palsunya.

Kelebihan dari telapak kaki palsu spon ini memang terletak pada beratnya yang ringan, harganya yang murah, mudah didapatkan yang mana bahan pembuatnya meliputi kayu, spon keras dan kulit yang dibentuk dengan tampilan mirip kaki.

Walau begitu telapak kaki palsu spon memiliki tampilan yang kurang menyerupai asli karena memang tidak terdapat tampilan jari-jari seperti telapak jenis lainnya, sehingga tidak dapat digunakan dengan penggunaan alas sandal jepit, namun telapak ini tetap berukuran dengan sesuai pesanan yang mana disesuaikan dengan telapak kaki asli pemesan.

Walau begitu kaki palsu ini memang paling murah dibandingkan dengan telapak lain yang mana pasien mudah membelinya yang mengabatkan banyaknya permintaan akan telapak kaki palsu spon baik beserta kaki palsu atau hanya pemesanan telapaknya saja.

Untuk mendapatkan keawetan dari telapak kaki palsu termasuk telapak spon ada perawatan khusus yang perlu sekali dilakukan dan diperhatikan penggunanya karena telapak kaki palsu diperlakukan lebih khusus karena telapak ini merupakan komponen kaki palsu sebagai penumpu kaki palsu saat digunakan dan yang besentuhan langsung dengan lantai, air dan sebagainya. Sehingga cara merawat kaki palsu dibagian ini sangatlah perlu diperhatikan dimana telapak kaki palsu sering di bersihkan bila kotor dan lebih baik lagi jangan sampai terkena air bila terkena segera dibersikan.

Bila perawatan kaki palsu ini diperhatikan maka keawetan dari telapak tentunya akan lebih awet dibandingkan dengan telapak yang diabaikan walaupun memang telapak kaki palsu spon tidak seawet dibandingkan telapak lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *