tempat penjualan kaki palsu JOP

Tempat penjualan kaki palsu JOP

Di Indonesia sudah banyak terdapat pembuat dan penjual kaki palsu termasuk penjual kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur yaitu JOP Indonesia. Alamat tersebut merupakan tempat penjualan kaki palsu JOP dengan memberikan pelayanan berbagai pilihan akan jenis dan desain kaki palsu.

Ragam jenis dan  desain ini bertujuan untuk memudahkan pasien untuk memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik untuk memudahkan dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan lebih mandiri.

JOP Indonesia menjual berbagai jenis kaki palsu dengan desain yang unik dan modern dimana tempat penjualan kaki palsu JOP di kota Madiun Jawa Timur.

Tempat penjualan kaki palsu JOP terdapat bergitu banyak pilihan jenis dan desain kaki palsu baik yang biasa, unik atau modern , pilihan kaki palsu ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang paling tepat sesuai dengan keluhan, kondisi, kebutuhan dan keinginan.

Dengan begitu setiap pasien bila menggunakan kaki palsu JOP bisa dengan mudah melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri, apalagi bila menggunakan desain unik dan modern yang hanya dapat di pesan ke JOP Indonesia yaitu desain  untuk sholat dan desain dengan konektor sendi.

Sedangkan untuk jenis dan desainya ada beragam yang mana di bedakan berdasarkan berbagai aspek, meliputi :

  1. Level amputasi yang dialami oleh setiap pasien yang berbeda sehingga akan membutuhkan jenis kaki palsu yang tidak sama yaitu kaki palsu atas lutut, tepat panggul, tepat lutut, bawah lutut, dan lainnya
  2. Bahan pembuatanya untuk bahan pembuatnya yang disesuaikan dengan jenis dan desain dari kaki palsu tersebut di mana untuk penggunaan komponen local atau import baik polyesteresin, polyetilen, alumunium dan stainless steel
  3. Type kerangka ada dua jenis dengan desain yang berbeda dari kedua type kerangka ini sehingga harga yang diberikan juga berbeda pula, type kerangka tersebut yaitu kerangka endoskeletal dan type kerangka eksoskeletal

Untuk informasi akan jenis dan desainnnya anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu untuk mendapatkanb informasi lebih detail dan lengkap.

Nah, di tempat penjualan kaki palsu JOP di kota Madiun tentunya akan memudahkan setiap pasien untuk melakukan pemesanan kaki palsu baik pasien yang berasal dari luar kota, dalam kota atau luar provinsi.

Di tempat penjualan kaki palsu JOP dimana cara memesan, pengukuran, dan berbagai pertimbangan dilakukan langsung dengan melihat kondisi pasien diman hal ini bertujuan untuk memeberikan jenis dan desain kaki palsu yang paling tepat, sedangkan untuk pemesanansecara online dibutuhkan kerjasama antara pasien dan pembuat agar didapatkan kaki palsu yang tepat seperti pasien harus melakukan konsultasi yang tepat dan jelas. Untuk informasi cara memesan anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *