pembuat telapak kaki palsu

Pembuat telapak kaki palsu

Kaki palsu terdiri dari berbagai komponen yang dirakit sesuai dengan jenis dan desain kaki palsu yang dibutuhkan sehingga kaki palsu tersebut memiliki fungsi yang maksimal. Salah satu komponen kaki palsu yaitu telapak kaki palsu. Pembuat kaki palsu tentunya juga merupakan pembuat telapak kaki palsu.

Pembuat kaki palsu memberikan berbagai pilihan jenis telapak kaki palsu baik import atau pun lokal, hal ini bertujuan untuk memudahan setiap pasien menentukan sendiri telapak kaki palsu mana yang paling tepat.

Pembuat telapak kaki palsu akan memberikan informasi untuk setiap telapak kaki palsu baik spesifikasi, kelebihan berupa contoh atau lainnya. Hal ituakan memberikan kemudahan setiap pasien untuk lebih mudah mendapatkan jenis telapak kaki palsu mana yang tepat sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan finansial.

Kenapa terhadap finasial juga ?

Karena setiap telapak kaki palsu ini memiliki harga yang tidak sama yang pastinya baik local atau pun import, baik dari yang termurah atau pun mahal.

Pembuat telapak kaki palsu di Indonesia yang juga merupakan penbuat berbagai jenis kaki palsu dan desain yaitu JOP Indonesia beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang melayani pemesanan telapak kaki palsu dengan sesuai keinginan bisa local atau import dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran kaki pemesan.

Telapak kaki palsu ini juga ada disertai berbagai berbagai komponen pada sendi pegelangan kaki salah satunya yaitu sendi ankle ( pergelangan kaki ) single axis yang merupakan komponen sendi import.

Pembuat telapak kaki palsu JOP memberikan beberapa pilihan jenis yang dibuat dengan bahan yang tidak sama dan spesifikasi yang berbeda, meliputi :

  1. Telapak kaki palsu import

sesuatu yang import memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk local dimana hal ini juga berpengaruh pada telapak kaki palsu, dimana telapak kaki palsu import memiliki tampilan yang menyerupai asli dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhan. Jenis telapak kaki palsu import dibuat dengan bahan karet dengan keawetan kurang lebih 2 tahun namun tetap disesuaikan dengan pemakaian.

 

  1. telapak kaki palsu lokal
  2. telapak kaki palsu kerat lokal

telapak ini dibuat dengan bahan karet dengan proses pembuatan secara manual. kaki palsu karet cederung lebih beraat di bandingkan dengan jenis telapak kaki palsu yang lain, namun untuk keawetannya jenis telapak kaki palsu ini paling awet yaitu bisa bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

  1. telapak kaki spon atau kayu

jenis telapak kaki palsu ini sangat sering di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harga nya murah namun juga memiliki bobot yang paling ringan namun telapak kaki palsu ini tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

 

Pembuat telapak kaki palsu JOP melayani pemesanan telapak kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia, pemesanan telapak ini cukup mudah dilakukan dimana pemesanan bisa dilakukan secara online dengan memberikan informasi jenis telapak apa yang dibutuhkan dan ukuran telapak normal sehingga telapak bisa memiliki ukuran yang tepat.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di  jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *