pembuat kaki palsu di Tuban

Pembuat kaki palsu di Tuban

JOP indonesia yang merupakan pembuat dan penjual kaki palsu dengan alamat workshop di kota Madiun Jawa Timur. Sebagai pembuat kaki palsu JOP indonesia melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk juga pasien kaki palsu di Tuban. Sebagai pembuat kaki palsu di Tuban juga sehingga pasien di sana dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dengan lebih mudah.

Dalam penjualan kaki palsu di lakukan dengan system online sehingga pembuat kaki palsu di Tuban tidak harus melakukan penginformasi langsung. Walau begitu pasien bisa dengan mudah mendapatkan informasi akan macam jenis dan desain kaki palsu JOP indonesia.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tujuan dibuatnya kaki palsu agar pasien dapat melakukan aktifitasnya kembali dengan lebih mudah dan mandiri.

Pembuat kaki palsu di Tuban JOP indonesia memberikan berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu untuk dijadikan pilihan oleh pasien di Tuban dengan target yang berfungsi dengan baik dan maksimal.

Berbagai jenis dapat di jadikan pilihan oleh pasien kaki palsu di Tuban, diantaranya :

  1. Jenis berdasarkan level amputasi yang meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pergelangan kaki dan setengah telapak kaki . setiap jenis ini akan memiliki spesifikasi yang tidak sama sahingga juga mempengarui dari harga jualnya
  2. Jenis kaki palsuberdasarkan type kerangka
  3. Kaki palsu type kerangka endoskeletal dimana merupakan kerangka didalam dimana kerangka terbuat dari bahan stainlees steel yang akan discover dengan spon lembut dan stocking yang nantinya akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya.

 

  1. Kaki palsu type kerangka eksoskeletal yaitu type kerangka ini yaitu kerangka yang berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang bisa terbuat dari polyesteresin, polyetilene atau alumunium sesuai dengan permintaan pasien

Tidak hanya itu saja namun masih banyak banyak jenis yang berdasarkan berbagai aspek baik dengan penggunakan komponen local atau import, informasi lebih detail anda bisa klik disini jenis kaki palsu.

Pembuat kaki palsu di Tuban melayani pemesanan kaki palsu dengan emberikan cara pemesanna yang memudahkan, dimana pemesanan ini bisa dengan cara langsung atau dengan cara online yang akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan. Untuk informasi cara memesannya anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di  jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *