kaki palsu di Tegal

Kaki palsu di Tegal

Melakukan penjualan kaki palsu keseluruh wilayah Indonesia merupakan tujuan pembuat kaki palsu JOP Indonesia untuk memudahkan setiap pasien di Indonesia mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik. Pasien kaki palsu di Indonesia akan lebih mudah memesan kaki palsu salah satunya termasuk pasien kaki palsu di Tegal.

Kehilangan kaki dapat terjadi karena factor yang berbeda-beda pada setiap pasiennya yang meliputi amputasi kurang sejak lahir, amputasi kecelakaan kerja atau lalu lintas, dan amputasi factor penyakit. Kondisi kehilangan ini tidaklah sama sehingga kaki palsu yang dibutuhkan akan berbeda-beda terutama untuk jenis berdasarkan level amputasinya yang meliputi : kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, tepat pegelangan kaki dan setelah telapak kaki.

Kondisi amputasi yang berbeda inilah yang menyebabkan setiap kaki palsu dapat untuk pasien satu dan lainnya berbeda-beda, selain itu perbedaan jenis juga dibedakan berdasarkan type kerangka, bahan pembuat, jenis komponen dan jenis suspense untuk lebih lengkap anda bisa klik disini jenis kaki palsu.

Selain jenis kaki palsu yang harus tepat,  kwalitas dari kaki palsu akan ditentukan pada kenyamanan kaki palsu ketika digunakan karena kenyamanan kaki palsu mempengarui fungsional kaki palsu dalam membantu memudakan aktifitas secara aman dan mandiri.

Beberapa hal yang mempengaruhi kenyamanan kaki palsu adalah :

  1. Jenis kaki palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan baik level amputasi, bahan pembuat, jenis suspense, jenis komponen dan type kerangka.
  2. Desain yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan pasien
  3. Ukuran yang akurat dan detail yang memberikan keseimbangan

pasien kaki palsu di Tegal dapat mendapatkan kaki palsu yang diinginkan dengan melakukan pemesanan bisa secara langsung atau pemesanan dengan cara online, untuk alamat dan nomer kontak di bawah ini.

Pemakaian kaki palsu di fungsikan untuk menyempurnakan tampilan kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir yang bertujuan untuk membantu memudahkan pasien kaki palsu di Tegal dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *