Pengguna kaki palsu anak

Pengguna kaki palsu anak

Pengguna kaki palsu kaki palsu tidak hanya orang dewasa saja namun juga anak-anak, pengguna kaki palsu anak ini mengalami kehilangan kaki karena factor yang berbeda-beda, namun banyak diantara pasien anak kehilangan kaki disebabkan oleh amputasi karena kondisi kurang sejak lahir.

Dimana kondisi ini dapat disebabkan karena tidak sempurnanya tumbuh kembang janin sewaktu dalam kandungan. Kondisi kehilangan ini dapat berbeda-beda sehingga setiap anak akan membutuhkan kaki palsu yang tidak sama yang meliputi kondisi amputasi atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat mata kaki atau setengah telapak kaki. Pengguna kaki palsu anak dapat akan memiliki kaki palsu yang tepat dan akurat.

Kami JOP Indonesia melayani pembuatan berbagai jenis kaki palsu termasuk kaki palsu untuk anak. Kaki palsu anak memiliki spesifikasi yang sama dengan kaki palsu dewasa hanya saja jenis bahan dan komponen akan di pilihan dengan bobot yang paling ringan sehingga anak akan lebih mudah melakuk anaktifitas sehari-hari.

pengguna kaki palsu anak JOP telah banyak yang  berasal dari berbagai daerah di Indonesia baik dari luar kota, dalam kota, luar provinsi sampai luar pulau.

Menggunakan kaki palsu pada pengguna kaki palsu anak dengan tujuan pengguna kaki palsu anak ini menggunakan kaki palsu yaitu agar dapat lebih mudah dalam melakukan aktifitas sehari-hari baik bermain dengan temannya atau sekedar melakukan rutinitasa nak-anak lainnya. Selain itu penggunaan kaki palsu akan memberikan rasa percaya diri nak yang tentunya akan berpengaruh terhadap tumbuh kembangnya.

Kami pembuat kaki palsu JOP membuat berbagai jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi yang mana setiap pasien akan mengalami kehilangan kakinya dengan level amputasi yang tidaklah sama.

Dimana level amputasi ini sangatlah perlu di perhatikan yang akan mempengarui dari berbagai aspek dari spesifikasi kaki palsu nantinya baik untuk anak atau untuk dewasa.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *