Pembelian telapak kaki palsu

Pembelian telapak kaki palsu

Telapak kaki palsu merupakan salah satu komponen dari kaki palsu yang berfungsi sebagai penstabil kaki palsu saat digunakan dan penyempurna dari kaki palsu sehingga dapat berfungsi dengan maksimal dengan tampilan dari kaki palsu yang seindah aslinya. Pembelian telapak kaki palsu bisa dilakukan beserta kaki palsu atau tanpa kaki palsu.

Maksud dari beserta kaki palsu dimana untuk anda yang membutuhkan kaki palsu baru dengan lengkap yang terdapat adanya telapak kaki palsu, pembelian ini dilakukan dengan satu set kaki palsu dengan jenis dan desain kaki palsu yang tepat sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Sedangkan tanpa kaki palsu dimana biasanya untuk pasien yang sudah memiliki kaki palsu hanya saja telapaknya sudah rusak yang harus dilakukan penggantian dengan telapak yang baru sehingga kaki palsu dapat kembali berfungsi dengan maksimal.

Pembelian telapak kaki palsu dapat anda lakukan ke salah satu pembuat kaki palsu di Indonesia yaitu JOP Indonesia yang memberikan berbagai pilihan akan jenis telapak kaki palsu baik local atau import.

Berikut beberapa pilihan akan telapak kaki palsu, yaitu :

  1. Telapak kaki import

sesuatu yang import memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk local dimana hal ini juga berpengaruh pada telapak kaki palsu, dimana jenis import memiliki tampilan yang menyerupai asli dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhan. Jenis telapak kaki palsu import dibuat dengan bahan karet dengan keawetan kurang lebih 2 tahun namun tetap disesuaikan dengan pemakaian.

 

  1. telapak kaki karet lokal

telapak karet local dibuat dengan bahan karet yang dibuat dengan secara manual. Kaki palsu karet cederung lebih berat di bandingkan dengan jenis yang lain, namun untuk keawetannya jenis ini paling awet yaitu bisa bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

 

  1. telapak kaki spon atau kayu

jenis ini sangat sering di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah namun juga memiliki bobot yang paling ringan namun tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

Mendapatkan telapak kaki palsu yang sesuai dengan kebutuhan dimana anda bisa melakukan pembelian telapak kaki palsu ke JOP Indonesia dengan pemesanan baik secara langsung atau online untuk informasi lebih jelas bisa klik disini cara memesan kaki palsu. Untuk mendapatkan telapak yang terbaik dimana anda harus melakukan menginformasikan akan jenis dari telapak yang dibutuhkan dan ukuran yang tepat sesuai dengan ukuran kaki asli.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *