Desain kaki palsu atas lutut

Desain kaki palsu atas lutut

Salah satu jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi adalah kaki palsu atas lutut yang merupakan kaki palsu di indikasikan untuk amputasi atas lutut baik pada satu kaki atau kedua kaki. untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien sehingga terdapat pilihan desain kaki palsu atas lutut untuk memberikan kemudahan pasien untuk melakukan berbagai ragam aktifitas.

Komponen kaki palsu atas lutut terdiri dari berbagai komponen yang meliputi socket, sendi lutut, kerangka, sendi mata kaki dan telapak kaki yang setiap komponen disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan setiap pasien sesuai dengan ragam desain yang diinginkan seperti halnya desain kaki palsu atas lutut.

Desain kaki palsu atas lutut yang dilakukan oleh salah satu pembuat kaki palsu yaitu JOP Indonesia ini bertujuan untuk memberikan fungsi yang akan memberikan kemudahkan setiap pengguna untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan lebih mandiri.

Nah, berikut desain kaki palsu atas lutut yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yaitu desain lokal, desain import, desain semi import dan juga desain unik dan modern untuk sholat dan dengan konektor sendi. Berikut dari desain yang menjadi unggulan tim JOP Indonesia dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Desain konektor sendi

Desain kaki palsu dengan konektor sendi merupakan desain yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain  ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut.

Kelebihan desain ini yaitu anti nggeblak kebelakang, stabil digunakan, dan tampilan yang menyerupai asli

  1. Desain untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat ini di desain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat.

Kelebihan desain ini yaitu aman dan nyamanan digunakan pada data sholat, lentingan lebih stabil, dan tampilan yang menyeruapi asli

Kaki palsu dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan yang mana untuk jenis komponen juga dapat di sesuaikan sesuai permintaan yang mana untuk kedua desain unik dan modern menggunakan komponen lokal sehingga kaki palsu memiliki harga yang terjangkau.

JOP Indonesia menawarkan berbagai pilihan desain kaki palsu atas lutut untuk anda yang mana dengan tujuan untuk memberikan fungsional yang lebih baik dan maksimal dengan desain tersebut agar anda bisa menjadikan pilihan mana yang tepat sesuai dengan kebutuhan, atau bisa juga dengan menjadikan pilihan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *