Kaki palsu dengan komponen lokal

Kaki palsu dengan komponen lokal

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuatan kaki palsu dilakukan oleh ahli prosthesis dengan bahan dan komponen kaki palsu dengan komponen lokal atau import.

Perbedaan akan jenis komponen akan mempengarui dari harga jualnya, dimana untuk kaki palsu dengan komponen lokal akan lebih terjangkau di bandingkan penggunaan komponen import.

Walau penggunaan komponen lokal, namun untuk kualitas tidak diragukan apalagi untuk kaki palsu lebel JOP yang memang sudah jelas akan kualitasnya, walau penggunaan komponen lokal sehingga pemesan sudah berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Dilihat berdasarkan kaki palsu dengan komponen lokal terdiri dari berbagai pilihan bahan pembuat yang akan menentukan jenis dari kaki palsu termasuk jenis type kerangka kaki palsu yang dibutuhkan, meliputi :

  1. Type endoskeletal

Kaki palsu dengan komponen lokal type ini terbuat dari bahan logam atau stainless steel yang dirakit sesuai kebutuhan dan desain sesuai keinginan pasien. Finishing dengan spon dan stocking sebagai cover. Hal ini akan membuat kaki palsu menyerupai kaki asli.

 

  1. Type eksoskeletal

Kaki palsu dengan komponen lokal untuk type eksoskeletal terbuat dari bahan – bahan yang kuat dan awet, karena kerangka komponen merupakan cosmesis dan penyangga.

Kaki palsu komponen local untuk type eksoskeletal, bahan pembuat terdiri dari beberapa pilihan, yaitu :

  • Polyesteresin

Bahan pembuat jenis ini memiliki kelebihan ringan dan harga kaki palsu juga murah. Bahan pembuat yang digunakan adalah kombinasi ( resin, fiber, katalist ), kain, spon, dan gips bubuk.

 

  • Polyetilen

Polyetilen merupakan material mahal, harga jenis ini juga lebih mahal namun juga ringan dan berfungsi penting untuk meyerap penyusutan polyetilen dan meredam guncangan pada stump.

 

  • Alumunium

Alumunium merupakan bahan pembuat kaki palsu yang jarang digunakan. Meskipun alumunium mudah didapatkan dan kuat, tetapi alumunium juga berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast.

Kaki palsu dengan komponen lokal dengan type endoskeletal ataupun eksoskeletal dapat didapatkan dengan label JOP solutions.

Kaki palsu dengan komponen lokal dibuat dengan ragam perakitan yang dilakukan secara detail dan teliti untuk menghasilkan kaki palsu tepat dan terbaik baik jenis, desain, ukuran dan tampilan yang menyerupai asli.

Kaki palsu ataupun prosthesis lainya, dibuat bertujuan untuk memaksimalkan fungsional ekstremitas sisa. Sehingga pasien setelah amputasi dapat melakukan aktifitasnya dengan lebih mudah baik dengan penggunaan komponen lokal atau import akan berfungsi sama. Klik disini untuk informasi kaki palsu import.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *