Kaki palsu di Makassar

Kaki palsu di Makassar

JOP indonesia yang merupakan salah satu pembuat dan penjual berbagai jenis kaki palsu yang melakukan penjualan keseluruh wilayah indonesia dengan penjualan secara langsung dan online. karena hal itupula pasien JOP indonesia berasal dari berbagai daerah termasuk pasien kaki palsu di Makassar.

Alamat workshop JOP Indonesia yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur. Pasien yang berasal dari luar provinsi atau luar Jawa seperti pasien kaki palsu di Makassar dapat memiliki kaki palsu dengan mudah yaitu bisa melakukan pemesanan secara langsung atau pemesanan secara online.  cara pemesanan dapat dilakukan hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna kaki palsu di Makassar dapat memiliki kaki palsu. baik yang bertempat tinggal jauh, terpencil dan tidak ada yang berkeahlian dalam pembuatan kaki palsu.

Pasien mengalami kehilangan kaki dapat terjadi pada kedua kaki atau satu kaki dimana akan membutuhkan jenis dan desain kaki palsu yang tidak sama. Setiap pasien termasuk pasien kaki palsu di Makassar dapat melakukan pemesanan ke JOP Indonesia dengan tepat dan mudah.

Tujuan adanya kaki palsu yaitu untuk memudahkan setiap pasien dalam beraktifitas sehari-hari secara lebih mandiri dengan memanfaatkan ektremitas sisa secara optimal.

Pengrajin akan membuat beragam jenis kaki palsu yang dapat di jadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu di Makassar yang di sesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Untuk jenis kaki palsu dimana pasien di berikan berbagai pilihan jenis seperti halnya jenis berdasarkan level amputasi yaitu meliputi : Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki palsu

Jenis berdasarkan tipe kerangka  yang merupakan kerangka pada betis yang terdiri dari dua jenis tipe yaitu :

  1. Tipe kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  1. Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Berbagai jenis ini pasien bisa menentukan sendiri komponen pembuatnya bisa dengan komponen import dan komponen lokal yang mana mempengarui harganya. Komponen lokal tentu harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan menggunakan komponen import.

Untuk informasi akan desain atau jenis kaki palsu anda bisa klik disini desain kaki palsu JOP dan klik disini jenis kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *