kaki palsu bawah lutut lokal

Kaki palsu bawah lutut lokal

Memiliki kaki palsu dengan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus merupakan keinginan setiap pemesan yang membutuhkan kaki palsu. Hal ini dapat di berikan untuk anda dengan kualitas lokal dengan desain yang terbaru dan modern. Kaki palsu bawah lutut lokal merupakan salah satu produk dari JOP indonesia dikhususkan untuk pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level bawah lutut dengan kualitas bahan lokal.

kaki palsu bawah lutut lokal

Pembuatan kaki palsu bawah lutut lokal dengan proses pembuatan dari bahan dan komponen lokal atau dalam negeri tentunya mudah dapat dengan harga disesuai perekonimian di Indonesia sehingga pasien dapat mudah untuk membeli apa lagi untuk pasien yang kurang akan finansial.

Harga dari setiap kaki palsu bawah lutut lokal akan di tawarkan dengan harga yang berbeda-beda untuk satu dan lainnya, perbedaan tersebut di pengaruhi oleh berbagai hal diantaranya :

  1. Type kerangka kaki palsu
    1. Tipe kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  1. Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

 

  1. Desain kaki palsu
  • Desain untuk sholat

Desain untuk sholat ini didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat.

 

  1. Telapak kaki palsu

Berbagai pilihan jenis telapak kaki yang mana dapat di jadikan pilihan oleh setiap pemesan meliputi telapak import karet, telapak lokal karet, telapak lokal kayu dan telapak lokal kayu.

Dimana setiap telapak akan memiliki harga yang berbeda-beda sehingga hal ini mempengarui harga dari kaki palsu bawah lutut lokal

Beberapa hal tersebutlah yang memberikan kaki palsu bawah lutut lokal memiliki harga yang berbeda-beda baik dari satu dan lainnya walau mengalami level amputasi yang sama yaitu bawah lutut.

Kaki palsu bawah lutut merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk pasien yang kehilangan kaki dengan level amputasi bawah lutut, komponen dari kaki palsu ini dapat menggunakan komponen lokal dan import yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan.

JOP indonesia melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah indonesia yang didukung adanya penjualan secara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *