kaki palsu import JOP

Kaki palsu import JOP

Pemilihan kaki palsu akan memudahkan setiap pemesan  untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Hal tersebut juga berlaku terhadap pilihan komponennya dimana anda bisa memilih dengan penggunaan komponen lokal atau komponen import. Kaki palsu import JOP atau pun lokal dapat dipesan dengan mudah oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan.

kaki palsu import JOP

Penggunaan komponen baik lokal atau import akan mempengaru dari harga yang ditawarkan dimana penggunan komponen import akan memiliki  harga lebih mahal di bandingkan dengan penggunaan komponen lokal, walau begitu harga kaki palsu import JOP lebih terjangkau dibandingkan ke penjual lainnya.

Pemesanan komponen kaki palsu import JOP disesuaikan dengan jenis kaki palsu yang dibutuhkan pasien. Untuk finishing setelah di rakit kerangka akan dicover dengan spon dan stocking hal ini dilakukan kerena kerangka kaki palsu yaitu type endoskeletal atau kerangka di dalam yang terbuat dari bahan dan komponen import.

Perakitan dan finishing inilah yang memperngarui fungsional dan tampilan dari kaki palsu import JOP. Sehingga perakitan kaki palsu import JOP dilakukan dengan teliti dan tepat sehingga nantinya setiap komponen akan berfungsi dengan baik dan maskimal.

Baik import atau lokal untuk tampilan kaki palsu akan dibuat dengan menyerupai kaki asli sehingga kaki palsu dapat memperbaiki penampilan yang membuat setiap pasien kaki palsu akan lebih percaya diri.

kaki palsu import JOP memiliki sepsifikasi sebagai berikut yang mana setiap kaki palsu akan dibuat dengan sesuai dengan kebutuhan sehingga setiap spesifikasi kaki palsu satu dan lainnya akan berbeda-beda.

  1. Socket fiber ( sesuai kondisi dan keinginan pasien )
  2. Bahan kerangka kaki palsu yaitu stainless steel import
  3. Spon dan stocking yang ( sebagai cover kerangka kaki palsu )
  4. Sendi lutut ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  5. Sendi pergelangan kaki (dengan berbagai jenis sendi)
  6. Suspense atau penghubung antara stump dan kaki palsu yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan dengan tepat sesuai bentuk dan ukuran stump

Untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan pasien dapat melakukan cara pemesanan baik dengan cara online atau pemesanan dengan cara langsung datang ke alamat kami di kota Madiun Jawa Timur. Untuk informasi pemesanan anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu atau datang dan hubungi alamat dan kontak di bawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *