pemesanan kaki palsu untuk sholat

Pemesanan kaki palsu untuk sholat

Ragam inovasi desain kaki palsu unik dan modern dilakukan oleh salah satu tim pembuatan kaki palsu di Jawa Timur yaitu JOP indonesia. Ragam inovasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik untuk memudahan dalam lelakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. Salah satu inovasi desain yang menjadi unggulan dan unik yaitu kaki palsu dengan desain komponen untuk sholat, pemesanan kaki palsu untuk sholat dapat di lakukan oleh pemesan dari berbagai daerah di Indonesia dengan cara mudah.

pemesanan kaki palsu untuk sholat

Untuk lebih mengetahui akan spesifikasi dan keunggulan dari desain kaki palsu unik dan modern ini, berikut saya akan menjelaskan sedikit.

Kaki palsu untuk sholat merupakan kaki palsu dengan desain unik dan modern yang  dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Kaki palsu untuk sholat berfungsi untuk memudahkan pasien kaki palsu khususnya muslim untuk melakukan ibadah sholat tanpa harus memakai dan melepas kaki palsu.

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Nah, untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan desain ini anda bisa melakukan pemesanan. Pemesanan kaki palsu untuk sholat dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu :

Pasien kaki palsu dapat memesan dengan datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu yang beralamatkan di jl. Kalimasodo no. 77 Madiun dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu

Pasien kaki palsu dapat memesan dengan via online yaitu dalam penentuan jenis dan ukuran dengan dipandu oleh ahli prosthesis JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia yaitu BBM, WA, FB, TELEGRAM, SMS dan telepon.

Media ini dapat dipilih mana yang paling mudah di lakukan sehingga akan mendapatkan kaki palsu dengan jenis yang tepat dan akurat.

Selain dengan pengukuran yang dilakukan oleh pasien sendiri, pemesanan kaki palsu untuk sholat secara online juga dapat dengan tim JOP datang langsung ke tempat pasien kaki palsu (visit)  untuk melakukan pengukuran dan beberapa tahap pembuatan kaki palsu.

Kedua cara pemesanan kaki palsu untuk sholat dapat dilakukan hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna kaki palsu dapat memiliki kaki palsu, baik yang bertempat tinggal jauh, terpencil dan tidak ada yang berkeahlian dalam pembuatan kaki palsu.

Untuk harga anda tidak perlu khawatir JOP indonesia mengunakan bahan lokal untuk inovasi desain ini sehingga memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik karena merupakan bahan pilihan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *