penjualan kaki palsu JOP

Penjualan kaki palsu JOP

Untuk mendapatkan kaki palsu tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu siapa pembuat kaki palsu tersebut, alamat pembuat kaki palsu dan cara memesan kaki palsu. Nah, tak perlu khawatir karena di Indonesia tepatnya di kota Madiun Jawa Timur memberikan informasi secara online akan kaki palsu yang tentunya dapat di akses oleh pasien di seluruh wilayah indonesia dengan lebih mudah. Penjualan kaki palsu JOP dilakukan keseluruh wilayah indonesia oleh tim JOP Indonesia di Madiun.

penjualan kaki palsu JOP

Dalam penjualan kaki palsu JOP memanfaatkan media sosial untuk memberikan kemudahan pemesan untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan baik seperti :

Jenis kaki palsu yang sesuai kondisi kaki yang hilang dan kebutuhan

Dalam penjualan kaki palsu JOP dalam jenisnya dibedakan berdasarkan berbagai aspek yang mana meliputi jenis berdasarkan level amputasi yang meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pergelangan kaki dan tepat mata kaki. jenis suspese yang disesuaikan dengan bentuk stump yang akan mempengarui akan bentuk socket yang dibutuhkan.

Jenis komponen yang di jadikan pilihan

JOP indonesia memberikan pilihan akan jenis bahan dan komponen dari setiap kaki palsu yang akan dipesan baik kaki palsu import atau lokal yang tentunya akan memiliki kualitas dan harga yang berbeda. Ada berbagai pilihan akan komponen yang dibutuhkan yang mana bisa anda ketahui secara detail dengan berkujung ke lokasi pembuatan atau menghubungi tim JOP kaki palsu

Desain kaki palsu yang disesuaikan dengan  sesuai keinginan

Desain kaki palsu ini disesuaikan dengan setiap keinginan yang mana dalam penjualan kaki palsu JOP berbagai desain di tawarkan dengan pengguna komponen lokal yang sekarang ini menjadi desain unggulan tim JOP kaki palsu yang merupakan desain unik dan modern yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi dan masih banyak lagi yang disesuaikan dengan setiap kondisi dan keinginan yang dialami.

Penjualan kaki palsu JOP dilakukan keseluruh wilayah indonesia, dengan begini kaki palsu dapat dipesan secara mudah oleh pemesan kaki palsu di seluruh wilayah, proses penjualan kaki palsu dilakukan online yang mana dalam pemesanan bisa dilakukan secara langsung ataupun online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *