pembuat kaki palsu di Bandung

pembuat kaki palsu di Bandung

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pengrajin kaki palsu di Indonesia yaitu JOP Indonesia melakukan pembuatan kaki palsu yang dapat dipesan oleh pasien dari berbagai daerah termasuk juga pasien di Bandung sehingga JOP Indonesia juga merupakan pembuat kaki palsu di Bandung.

pembuat kaki palsu di bandung

JOP Indonesia merupakan pembuat kaki palsu di Bandung dan daerah lainnya di Indonesia yang berkantor pusat di kota Madiun provinsi Jawa Timur dengan alamat lebih rinci bisa klik disini alamat pembuat kaki palsu.

Pasien kaki palsu di Bandung dapat melakukan pemesanan dengan cara datang langsung ketempat pembuatannya, jika tidak memungkinkan untuk memesan secara langsung dimana pengrajin juga melayani pemesanan secara online dan home visit. Cara ini bertujuan untuk memudahkan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Setiap kaki palsu untuk pasien di Bandung akan dibuat oleh pembuat kaki palsu di Bandung disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien dilihat dari level amputasi,  bahan , type, desain , dan komponen pendukung lainnya yang akan memberikan kaki palsu dengan tingkat fungsi yang maksimal. Untuk mengatahui informasi lebih lanjut jenis kaki palsu klik disini.

Dimana pembuat kaki palsu di Kota Madiun, Jawa Timur ini membuat dengan target utama adalah kenyamanan dan fungsional dari yang maksimal saat digunakan.

Apa saja sih hal pertimbangan yang di lakukan untuk mendapatkan jenis dan desain kaki palsu yang tepat yang dilakukan oleh pengrajin kaki palsu di Bandung, dengan setiap pembuatan dilakukan berbagai pertimbangan dalam aspek level amputasi, kondisi stump ( ukuran, besar, diameter, dll ), Penyebab kecacatan, rutinitas pasien ( pekerjaan, hobi, dan rutinitas lainya ) dan desain yang diinginkan pasien yang akan memberikan fungsi yang lebih baik.

Melakukan pertimbangan tersebut bertujuan untuk didapatkan kaki palsu yang tepat dan maksimal , Karena kaki palsu yang tepat dan sesuai dengan kondisi pasien akan nyaman digunakan sehingga berfungsi optimal.

Setiap jenis kaki palsu yang yang dibuat oleh pembuat kaki palsu akan memiliki perbedaan setiap kaki palsu yang dihasilkan. Yang disebabkan karena kaki palsu yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien. Bahkan, pasien yang membutuhkan jenis kaki palsu yang sama akan memiliki permintaan berbeda terhadap sebagian komponen kaki palsu. Salah satu hal yang biasa menjadi perbedaan adalah komponen socket, hal ini dikarenakan amputasi dapat menyisakan bentuk stump yang berbeda – beda.

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Kaki palsu di Bandung dengan lebel JOP merupakan dibuat oleh pembuat kaki palsu di Bandung yang berkantor pusat di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *