pemesanan kaki palsu import

Pemesanan kaki palsu import

Kaki palsu dibedakan berdasarkan jenis komponenya yaitu penggunaan komponen lokal dan import. Setiap pengguna akan membutuhkan kaki palsu dengan jenis komponen yang tidak sama , karena hal itulah pemesan juga ada yang melakukan pemesanan kaki palsu import atau pun lokal.

pemesanan kaki palsu import

Dalam pemesanan kaki palsu import akan sedikit berbeda dengan pemesanan kaki palsu lokal yaitu untuk pemesanan kaki palsu import akan lebih membutuhkan waktu lama dibandingkan pemesanan kaki palsu import. Hal ini disebabkan proses pengimporan barang yang membutuhkan waktu lama dengan pengiriman dan tahapan perakitan yang tentunya juga berbeda.

Walau begitu pemesanan kaki palsu import tetap dapat dilakukan oleh setiap pemesan yang membutuhkan dengan target setiap kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Pemesanan kaki palsu import maupun lokal bisa dilakukan pasien kaki palsu dengan datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu atau dengan sistem online. Pasien yang melakukan pemesanan kaki palsu import secara online, perlu melakukan beberapa hal berikut ini :

  1. Mencari informasi tentang pembuat kaki palsu secara jelas
  2. Mengkonsultasikan kondisi pasien secara umum
  3. Mengumpulkan informasi yang dibutuhkan dari pembuat kaki palsu
  4. Bagi pasien yang bisa datang langsung ke tempat pembuat kaki palsu, bisa melakukan konfirmasi kedatangan
  5. Untuk jenis kaki palsu tertentu, komponen bisa dibuat sebelum pasien datang
  6. Melakukan pengukuran sesuai prosedur pengukuran yang benar

Sebelum melakukan pemesanan kaki palsu import ataupun kaki palsu lokal, ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan oleh pembuat kaki palsu dan pasien kaki palsu seperti level amputasi, kondisi stump, desain yang dibutuhkan dan lainnya. Hal ini bertujuan agar kaki palsu yang dibuat tepat untuk pasien. Dengan jenis dan desain kaki palsu yang tepat akan didapatkan kenyamanan dan fungsi kaki palsu yang optimal.

Selain berbagai pertimbangan untuk mendapatkan kenyamanan yang baik namun juga harus dilakukan beberapa proses pembuatan dan perakitan dari kaki palsu import dengan tepat baik dari komponen socket, kerangka, komponen sendi, dan telapak kaki palsu yang tepat.

proses pembuatan atau perakitan kaki palsu sesuai prosedur, maka akan didapatkan kaki palsu yang nyaman digunakan dan bergfungsi maksimal. Dengan hal tersebut pasien dapat lebih mudah beraktifitas dengan lebih aman, nyaman, dan mandiri. Untuk informasi lebih detail anda bisa kunjungi alamat pembuat kaki palsu JOP atau bisa langsung menghubungi kontak kami di bawah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no. 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *