kaki palsu unik yang murah

Kaki palsu unik yang murah

Harga kaki palsu yang murah tentunya akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk mendapatkan alat ganti gerak dengan lebih mudah tanpa harus kesberataan akan harganya. Walau murah tentunya kaki palsu tepat harus berkualitas baik. Salah satu pembuat kaki palsu di Indonesia yaitu JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu unik yang murah keseluruh wilayah Indonesia.

kaki palsu unik yang murah

Penjualan ini dilakukan dengan system online yang memudahan setiap pasien untuk mendapatkan informasi kaki palsu yang lebih mudah seperti jenis, desain, pembuat, alamat dan cara memesan kaki palsu.

Penjualan harga kaki palsu unik yang murah disebabkan dari bahan dan komponen pembuatnya yang merupakan komponen dan bahan local atau dalam negeri yang telah dipiliha dengan kualitas yang baik sehingga menghasilkan kaki palsu yang terbaik pula.

Kaki palsu unik yang murah ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak ada di kaki palsu biasa, dimana hal ini adanya desain yang memiliki sepesifikasi yang terbaru dan modern.

Ada dua desain kaki palsu unik yang murah ini nyang dibuat oleh JOP Indonesia yaitu :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu unik dengan konektor sendi merupakan desain kaki palsu yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain  ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut. Dengan kelebihan yang bisa anda lihat disini kaki palsu dengan koenktor sendi.

  1. Kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu unik untuk sholat ini didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepas kaki palsu. Desain kaki palsu untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat. Dengan kelebihan yang bisa anda lihat disini kaki palsu untuk sholat.

Setiap pasien bisa menentukan sendiri desain yang terpat sesuai dengan kebutuhan, yang mana untuk lebih mudahnya anda bisa terlebih dahulu melakukan konsultasi ke tim JOP Indonesia. Dimana anda bisa menghubungi kontak dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *