kaki palsu unik dengan konektor sendi

Kaki palsu unik dengan konektor sendi

Mamiliki kaki palsu yang memiliki fungsi yang maksimal yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian merupakan keinginkan setiap pengguna kaki palsu. Karena faktor inilah JOP Indonesia memberikan berbagai desain yang merupakan hasil inovasi desain yang unik dan modern salah satunya kaki palsu unik dengan konektor sendi.

kaki palsu unik dengan konektor sendi

Pembuat kaki palsu unik dengan konektor sendi ini yaitu JOP indonesia yang beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang siap melayani pemesanan  pasien dari seluruh wilayan Indonesia dengan memberikan kemudahan yang lebih baik. Yaitu untuk cara pemesanan bisa klik disini cara memesan kaki palsu yang mudah.

Berbagai jenis kaki palsu termasuk kaki palsu unik dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan. untuk kaki palsu unik merupakan kaki palsu yang di desain yang dihasilkan dari inovasi pembuat kaki palsu JOP yang tentunya memiliki fungsi yang lebih maksimal.

Desain ini merupakan desain yang diperuntukan untuk anda yang membutuhkan kaki palsu atas lutut, tepat panggul, dan tepat lutut.

Spesifikasi dari kaki palsu unik dengan koentoor sendi ini yaitu karengka endoskeletal yang terbuat dari bahan stainless steel dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembut dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Kelebihan kaki palsu unik dengan konektor sendi adalah :

  • Konektor sendi meningkatkan kestabilan kaki palsu saat digunakan
  • Desain memudahkan pengguna kaki palsu untuk berjalan di jalanan tidak rata atau naik turun
  • Desain kerangka kaki palsu mencegah pengguna kaki palsu jatuh ke belakang saat berjalan atau beraktifitas
  • Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli

Bahan dan komponen yang digunakan dalam pembuatan dari kaki palsu unik dengan konektor sendi yaitu dari bahan  dan komponen lokal (dalam negeri) sehingga harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

Sedangkan untuk telapak kaki palsu unik dengan konektor sendi ini disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Jenis telapak kaki palsu ini ada import atau lokal yang memiliki speisfikasi yang tidaklah sama dengan harga yang berbeda pula, jenis ini seperti telapak karet import, keret lokal, kayu dan spon, untuk lebih detail anda bisa klik disini jenis telapak kaki palsu.

Pembuat kaki palsu JOP membuat kaki palsu dengan konektor sendi bertujuan untuk memberikan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu memudahkan pasien kaki palsu dalam melakuan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik dengan lebih aman, nyaman dan mandiri.

kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Adanya kaki palsu yang berbagam akan memudahan setiap pasien yang kehilangan kaki dapat lebih tepat untuk mendapatkan kaki palsu terbaik untuk memudahan dalam melakukan aktifitas kesehari maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *