kaki palsu di Jawa

Kaki palsu di Jawa

Di pulau Jawa terdapat pembuat kaki palsu yang telah melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia. Pembuat kaki palsu di Jawa ini yaitu JOP indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karana amputasi atau kurang sejak lahir. Tujuan pembuatan kaki palsu yaitu untuk memberikan kemudahan kepada setiap pasien untuk lebih mudah dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian secara lebih mandiri dengan memanfaatkan extremitas sisa secara otimal.

kaki palsu di jawa

JOP indonesia membuat berbagai jenis kaki palsu di Jawa yang dapat dipesan sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien yang ditargetkan dapat tepat akan jenis dan desain, ukuran yang akurat dan tampilan yang menyerupasi asli.

Perbedaan akan ini disebabkan oleh berbagai faktor seperti kondisi amputasi, level aktifitas, kondisi stump, desain kaki palsu dan lainnya yang menyebabkan setiap pasien akan memiliki kaki palsu yang tidak sama.

Untuk jenis laki palsu di Jawa dibedakan berdasarkan seperti level amputasi, type kerangka, jenis komponen dan jenis suspense. Nah berikut jenis berdasarkan level amputasi yaitu, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, dan tepet pegelangan kaki.

Sedangkan berdasarkan type kerangka ada dua yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

Untuk lebih lengkap akan jenis anda bisa klik disini jenis kaki palsu. Selain itu ada beberapa desain kaki palsu yang dibuat untuk pasien kaki palsu di Jawa atau pun luar jawa yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi, untuk sholat, desain import, dan desain lokal. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini desain kaki palsu.

Sebelum dilakukan pembuatan kaki palsu di Jawa ada beberapa aspek pertimbangan di perhatikan oleh pembuat kaki palsu. Hal ini bertujuan agar kaki palsu yang dibuat dapat berfungsi optimal.

Selain beberapa pertimbangan tersebut mungkin masih ada beberapa pertimbangan lainya yang perlu dilakukan, yang memperngaruhi fungsional dan kinerja kaki palsu ketika digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *