kaki palsu di Tulungagung

Kaki palsu di Tulungagung

JOP Indonesia merupakan pembuat berbagai jenis kaki palsu yang dapat dipesan oleh pemesan dari berbagai daerah di indonesia termasuk pemesan kaki palsu di Tulungagung yang merupakan pasien dari luar kota.

kaki palsu di tulungagung

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tujuan pembuatan kaki palsu yaitu untuk memanfaatkan extremitas sisa secara optimal untuk kembali memudahan setiap pemesan untuk melakukan berbagai aktifitas secara mudah dan mandiri.

Pasien kaki palsu di Tulungagung yang berlebelkan JOP solutions merupakan kaki palsu buatan pengrajin kaki palsu yang ada di Madiun. Pengrajin kaki palsu ini membuat beragam jenis sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu tulungagung.

Pasien kaki palsu di Tulangagung dapat melakukan pemesanan kaki palsu kepembuat kaki palsu JOP dengan beberapa cara yang tepat mana yang paling mudah seperti pemesanan secara langsung dan pemesanan secara online.

Cara memesan dengan datang langsung yaitu dengan anda bisa langsung ke tempat pembuatan kaki palsu yang beralamatkan di jl. Kalimasodo no. 77 Madiun

Sedangkan untuk cara memesan dengan via online yaitu untuk penentuan jenis dan ukuran dengan dipandu oleh ahli prosthesis JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia yaitu BBM, WA, FB, TELEGRAM, SMS dan telepon. Media ini dapat dipilih mana yang paling mudah di lakukan sehingga akan mendapatkan kaki palsu dengan jenis yang tepat dan akurat.

beberapa cara pemesanan dapat dilakukan hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna kaki palsu dapat memiliki kaki palsu. Baik yang bertempat tinggal jauh, terpencil dan tidak ada yang berkeahlian dalam pembuatan kaki palsu.

kaki palsu JOP ada dua jenis pilihan komponen pembuatnya yaitu komponen lokal dan import. dengan komponen lokal tentu harga yang ditawaekan jauh lebiuh terjangkau dibandingkan dengan menggunakan komponen import. jenis komponen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pasien kaki palsu.

Berdasarkan level amputasinya jenis kaki palsu terdiri dari berbagai jenis yaitu kaki palsu tepat  sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki, dan setengah telapak kaki. Untuk lebih detail akan jenisnya anda bisa klik disini jenis kaki palsu.

Setiap jenis akan disesuaikan dengan setiap kebutuhan dimana untuk jenis ini sendiri anda berbagai pilihan yang akan memudahan setiap pasien mendapatkan alat ganti gerak yang terbaik.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *