harga telapak kaki palsu

Harga telapak kaki palsu

Telapak kaki palsu merupakan salah satu komponen kaki palsu yang memiliki tampilan sebagai mana telapak kaki dengan fungsi untuk memnyempuranakan tampilan kaki palsu dan penstabil kaki palsu ketika digunakan. Harga telapak kaki palsu bervariasi yang disesuaikan dengan setiap jenis telapak kaki palsu mana yang dinginkan.

JOP Indonesia yang merupakan pembuat kaki palsu di kota Madiun yang tidak hanya melayani pemilihan jenis kaki palsu saja namun juga melayani pemilihan jenis telapak kaki palsu yang juga akan menentukan dari harga kaki palsu nantinya.

Jenis telapak kaki palsu beragam yang disesuaikan dengan bahan pembuatnya baik lokal atau import sehingga setiap telapak kaki palsu dengan bahan pembuat berbeda akan memiliki harga telapak kaki palsu yang berbeda pula.

Perbedaan harga telapak kaki palsu itu di sebabkan oleh jenis bahan pembuat yang digunakan dan pembelian tersebut, Hal itu karena jenis telapak nya yang beragam pula. Jenis telapak kaki palsu tersebut meliputi telapak import dan telapak lokal meliputi telapak kaki karet, spon dan kayu.

Untuk membedakan telapak kaki tersebut, berikut sedikit penjelasan untuk mempermudah anda menentukan jenis telapak yang dibutuhkan, yaitu :

  1. Telapak kaki import

sesuatu yang import memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lokal dimana hal ini juga berpengaruh pada telapak kaki, dimana telapak kaki import memiliki tampilan yang menyerupai asli  dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhan. jenis telapak kaki import dibuat dengan bahan karet dengan keawetan kurang lebih 2 tahun namun tetap disesuaikan dengan pemakaian.

 

  1. telapak kaki karet lokal

telapak kaki lokal dibuat dengan bahan karet yang dibuat dengan secara manual. kaki palsu karet cederung lebih berat di bandingkan dengan jenis telapak kaki yang lain, namun untuk keawetannya jenis telapak kaki ini paling awet yaitu bisa bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

 

  1. telapak kaki spon atau kayu

jenis telapak kaki ini sangat sering di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah namun juga memiliki bobot yang paling ringan namun telapak kaki ini tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

Pembelian telapak kaki tidak harus disertakan dengan pembelian kaki palsu, hal ini dikarenakan keawetan telapak kaki tidak sama dengan keawetan bagian yang lain pada kaki palsu, dimana telapak kaki akan memiliki usia yang berbeda-beda dimana telapak kaki akan rapuh, patah, pecah dan lainnya sehingga dibutuhkan penggantian telapak palsu yang baru agar kaki palsu dapat kembali di gunakan dengan fungsi yang maksimal.

Anda yang membutuhkan telapak kaki palsu bisa menentukan sendiri jenis telapak mana yang dibutuhkan baik dalam pemesanan secara langsung atau online. hal ini untuk mempermudah menentukan dari harga telapak kaki palsu yang tepat dengan ukuran yang sesuai permintaan. untuk lebih detailnya akan jenisnya anda bisa klik disini jenis telapak kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *