pengrajin kaki palsu anak

Pengrajin kaki palsu anak

Pengguna kaki palsu tidak hanya dewasa saja namun juga remaja dan juga masih anak-anak. Untuk pasien anak-anak mengalami kehilangan kaki disebabkan oleh amputasi kecelakan lalu lintas atau yang paling sering yaitu kondisi kurang sejak lahir. pengrajin kaki palsu di Indonesia yang juga merupakan  pengrajin kaki palsu anak yaitu JOP Indonesia.

pengrajin kaki palsu anak

JOP Indonesia merupakan pembuat kaki palsu yang sudah berpengalaman dalam berbagai pembuatan dan perakitan berbagai kaki palsu baik import atau lokal yang memiliki workshop kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Sebagai pengrajin kaki palsu anak JOP Indonesia telah menerima pemesanan dari berbagai daerah di Indonesia dengan kondisi amputasi yang tidak sama yang dialami oleh setiap anak yang meliputi, kaki palsu tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat mata kaki dan setelah telapak kaki dengan desain yang akan diperhatikan sesuai dengan kenyamanan anak ketika dmenggunakan kaki dan ringan saat digunakan untuk memebantu pasien saat bermain dengan teman-temannya.

adanya kaki palsu anak ini dimana pengrajin kaki palsu anak bertujuan untuk memberikan kemudahan setiap pasien untuk dapat tumbuh kembang sesuai usianya yang bisa bermanin dengan teman sebayanya dengna lebih percaya diri.

Selain fungsionalnya, penampilan kaki palsu untuk anak juga menjadi pertimbangan dalam proses pembuatan kaki palsu. Hal ini bertujuan agar pasien anak bisa lebih percaya diri beraktifitas dan bermain dengan kaki palsunya. Tujuan penggunaan kaki palsu yang utama adalah membantu pasien beraktifitas dengan kakinya dan tampil lebih baik.

Komponen kaki palsu untuk anak antara lain :

  1. Socket

Socket kaki palsu anak mungkin dibuat lebih berbeda, hal ini dikarenakan agar socket dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Socket berfungsi sebagai penyangga stump atau ekstremitas sisa.

 

  1. Kerangka kaki palsu

Kerangka kaki palsu anak maupun kaki palsu untuk dewasa akan dibuat sesuai kebutuhan, kondisi, dan keinginan pasien,

Kerangka kaki palsu juga dibuat berdasarkan beberapa hal berikut ini, antara lain :

  • Level amputasi, yang meliputi : kaki palsu atas lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu tepat mata kaki, kaki palsu setengah telapak kaki, kaki palsu tepat mata kaki
  • Kondisi stump

Stump atau ekstremitas sisa setiap pasien juga berbeda – beda sesuai dengan asal mula kecacatan. Kondisi stump akan mempengaruhi pencetakan socket, hal ini dikarenakan fungsi socket sebagai penyangga stump

  • Aktifitas pasien

Fungsi kaki palsu yang utama adalah membantu pasien menjalani aktifitasnya agar lebih mandiri dan mudah.

 

  1. Telapak kaki palsu

Telapak kaki palsu juga disesuaikan dengan keinginan dan level aktifitas pasien, ada beberapa pilihan telapak kaki palsu yaitu karet, spon, kayu, atau import

 

  1. Suspensi

Suspensi befungsi mendistribusi tubuh dengan kaki palsu, sehingga ketepatan suspensi sangat mempengaruhi control dan kenyamanan penggunaan kaki palsu.

dengan komponen dan bahan yang digunakan tepat sehingga kaki palsu anak dapat berfungsi dengan baik untuk membantu dan menyempuranakan tampilan kaki yang hilang, dimana pasien anak bisa lebih mudah melakukan berbgaai aktifitas keseharian baik bermain, bersekolah dan lainnya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *