cara memesan kaki palsu modern

Cara memesan kaki palsu modern

Mendapatkan kaki palsu modern yang memiliki fungsi maksimal tentunya harus di pesan ke pembuat yang telah berpengalaman dalam menghasilkan kaki palsu yang berfungsi dengan maksimal. cara memesan kaki palsu modern juga perlu di ketahui oleh para pasien agar mudah dilakukan.

cara memesan kaki palsu modern

Di Indonesia terdapat banyak sekali pembuat kaki palsu terutama dipulau jawa, salah satu pembuat kaki palsu di Jawa telah melakukan berbagai inovasi desain agar mendapatkan kaki palsu dengan desain yang modern dengan fungsi yang maksimal.

Pembuat kaki palsu tersebut adalah JOP Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur. Beragam desain dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasien yang kehilangan kaki agar dapat beraktifitas dengan lebih mudah dan mandiri.

Desain tersebut merupakan desain unik dan modern yang kedibuat dengan bahan dan komponen lokal dalam negeri sehingga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Berikut kaki palsu modern yang dapat anda jadikan pilihan

  1. Kaki palsu modern dengan konektor sendi

Untuk kaki palsu dengan konektor sendi merupakan salah satu desain kaki palsu yang hanya dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP. Dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Tipe endoskeletal system
  2. Bahan kerangka stainless steel
  3. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  4. Cover dari spon dan stocking

Untuk lebih lanjut tentang informasi desain ini anda bisa klik disini desain kaki palsu dengan konektor sendi.

 

  1. Kaki palsu untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Untuk lebih lanjut tentang informasi desain ini anda bisa klik disini desain kaki palsu untuk sholat.

Itulah spesifikasi dan kelebihaan dari kedua desain tersebut yang mana memiliki fungsi dan kelebihan yang tidak sama, nah untuk anda yang ingin melakukan pemesanan bisa baca di bawah ini.

Cara memesan kaki palsu modern dapat anda lakukan dengan cara pemesanan secara online atau dengan cara memesan secara langsung.

cara memesan kaki palsu modern yang mudah bisa anda sesaui dengan kondisi yang anda alami, bila memang anda bertempat tinggal dekat dari kota Madiun tentunya pemesanan secara langsung akan sangat memudahkan.

Sedangkan untuk pemesanan secara online dimana cara ini akan memudahkan anda yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun khususnya diluar pulau untuk tetap bisa mendapatkan desain unik ini dengan lebih mudah, adapun tahapan pemesanan secara online sangatlah di perhatikan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *