pengrajin kaki palsu Malang

Pengrajin kaki palsu Malang

Pengguna kaki palsu yang berasal dari berbagai daerah termasuk pasien kaki palsu di Malang Jawa Timur. JOP Indonesia yang merupakan pengrajin kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur  telah melayani berbagai pemesanan pasien kaki palsu Malang. Sebagai pengrajin kaki palsu Malang JOP melayani pemesanan berbagai jenis kaki palsu untuk pasien di kota Malang dan sekitarnya.

pengrajin kaki palsu malang

Pengrajin kaki palsu Malang yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur tidak hanya membuat kaki palsu untuk pasien di Malang namun pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Pembuatan kaki palsu dibuat dengan melakukan beberapa aspek petimbangan sebelum proses pembuatan kaki palsu di lakukan, aspek pertimbangan yang dilakukan oleh pengrajin kaki palsu Malang diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Asal mula kecacatan
  3. Kepentingan pasien (hobi, pekerjaan dan rutinitas sehari-hari)
  4. Kondisi stump (ukuran, kekuatan otot dan tulang stump)
  5. Pengukuran yang detail dan teliti
  6. Desain yang sesuai keinginan pasien

Pengrajin kaki palsu Malang membuat berbagai jenis kaki palsu, diantaranya :

  • Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki
  • Jenis berdasarkan tipe kerangka
    • Tipe kerangka eksoskeletal
      • Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.
    • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )
      • Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking
    • Jenis berdasarkan suspense
    • PTB dengan tali

Kaki palsu yang dibuat di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk pasien dengan stump sekitar 2/3 panjang kaki dari lutut ke lantai. Suspense jenis ini tidak tepat jika stump terlalu pendek , terlalu fleksibel, atau mungkin otot stump lemah.

  • PTB Supracondyl

Jenis suspense kaki palsu di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk stump dengan panjang 2/3 pada patella. Prosthesis jenis ini kurang aman digunakan pada tempat dengan kondisi tanah berlumpur

  • PTB Konvensional

Kaki palsu di jawa timur dengan suspense jenis konvensional ini digunakan jika panjang stump sekitar 1/3 pada patella. Suspense jenis konvensional atau disebut dengan dengan supracondylar with thigh korset lebih digunakan pada stump dengan kekuatan otot yang lemah.

Selain itu untuk jenis kaki palsu juga dibedakan berdasarkan jenis komponen yaitu komponen lokal dan komponen import dimana hal inilah yang akan membedakan harga dari kaki palsu, dimana kaki palsu import akan jauh lebih mahal.

Setiap jenis kaki palsu akan dibuat dengan yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien sehingga pengrajin kaki palsu Malang menghasilkan kaki palsu dengan memiliki target dapat  berfungsi yang lebih maksimal.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir, pemakaian kaki palsu di fungsikan untuk memudahkan pengguna kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

ikuti pentunjuk google maps dibawah ini untuk meninjau lokasi cabang JOP di Malang

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *