harga kaki palsu desain import

Harga kaki palsu desain import

Untuk memberikan fungsional kaki palsu yang lebih maksimal tentunya setiap pembuat akan melakukan berbagai inovasi desain yang unik, terbaru dan modern tentunya dengan harga yang terjangkau atau murah. seperti halnya pada inovasi kaki palsu dengan desain import yang mana untuk harga kaki palsu desain import ini terjangkau sesuai dengan tingkat ekonomi di Indonesia.

harga kaki palsu desain import

Harga yang terjangkau ini dipengaruhi oleh bahan dan komponen pembuatnya yaitu dalam negeri atau lokal seperti halnya kaki palsu desain import dengan komponen lokal yang dibuat oleh JOP tentu lebih murah dibandingkan harga  kaki palsu dengan komponen import.

JOP Indonesia melakukan inovasi desain import dengan komponen lokal agar pasien Indonesia bisa mendapatkan kaki palsu modern dan terbaru dengan harga murah.

Dengan pasien bisa mendapatkan harga kaki palsu desain import murah maka akan meningkatkan kepercayaan diri serta kinerja para pasien dengan lebih baik. Pasien yang bisa dengan lebih mudah beraktifitas dengan kaki palsunya juga akan lebih bisa mandiri dan tidak bergantung pada bantuan orang lain.

Beberapa hal yang mempengaruhi harga kaki palsu desain import maupun desain lokal, antara lain :

  1. Level amputasi kaki yang dialami yang tentunya berbeda yang meliputi : amputasi tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawha lutut, tepet pegelangan kaki dan setelah telapak kaki. kondisi amputasi yang berbeda tentunya akan membutuhkan model dan jenis yang berbeda pula
  2. Bahan pembuat nya

Untuk bahan pembuat juga bisa dibedakan berdasarkan jenis yang dibuat, misalnya pada jenis kaki palsu dengan kerangka endoseletal bahan pembuat terdiri dari :

  • Stainless steel
  • Socket ( fiber, resin )
  • Telapak kaki ( spon, karet, import )

Sedangkan untuk jenis kaki palsu dengan kerangka tipe eksoskeletal, bahan pembuat yang digunakan antara lain :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

Bahan pembuat yang digunakan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien.

  1. Jenis komponennya sesuai dengan desain yang diinginkaan

Salah satu yang menjadi factor penentu harga kaki palsu desain import adalah komponen yang digunakan dalam pembuatan kaki palsu. Untuk kaki palsu dengan komponen import harga lebih mahal dibandingkan kaki palsu dengan komponen lokal dengan dipengarui oleh desain yang di inginkan.

 

  1. Jenis telapak kaki palsu

Ada beberapa jenis telapak kaki palsu yang bisa dijadikan pilihan pasien terhadap kaki palsu yuang dibuat. Setiap jenis biasanya disesuaikan dengan level aktifitas pasien dan kepentingan penampilan atau kepercayaan diri.

Nah, untuk anda yang menginginkan pemesanan kaki palsu modern dan terbaru dengan desain import yang pastinyaa memiliki harga yang terjangkau, anda bisa langsung menghubungi kontak kami untuk mendapatkan berbagai infromasi yang dibutuhkan secara lengkap dan detail.

Informasi tersebut bisa meliputi alamat kami selaku JOP Indonesia secara lengkap dan jelas, cara memesan yang tepat, dan berbagai informasi seputar jenis dan desain yang beragam atau anda bisa klik disini untuk mendapatkan informasi alamat pembuat kaki palsu dengan detail dan cara mudah memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *