pembuat kaki palsu di Madiun

Pembuat kaki palsu di Madiun

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuat kaki palsu berada di berbagai wilayah Indonesia termasuk pembuat kaki palsu di Madiun provinsi Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

pembuat kaki palsu di madiun

Pembuat kaki palsu di Madiun melayani pemesanan pasien dari berbagai daerah di Indonesia dimana melayani pemesanan secara online dan pemesanan secara langsung. untuk informasi cara memesan kaki palsu klik disini.

Berbagai pilihan jenis dan desain yang beragam dapat dijadikan pilihan oleh setiap pemesanan yang mana disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Untuk jenisnya sendiri ada berbagai pilihan jenis dengan berdasarkan berbagai aspek yaitu level amputasi, type kerangka, jenis komponen dan jenis suspense, yang meliputi sebagai berikut :

  1. Level amputasi yaitu amputasi tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki
  2. Jenis berdasarkan type kerangka
  • Kerangka type eksoskeletal

Kerangaka merupakan cosmesis sekaligus penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, alumunium ). Kelebihan jenis kaki palsu kerangka ini adalah lebih murah dan dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien kaki palsu.

 

  • Kerangka type ensodkeletal

Kaki palsu dengan kerangka ini terdapat dua pilihan komponen ( local atau import ). Kerangka terbuat dari logam atau stainless steel yang dirangkai sesuai kebutuhan pengguna kaki palsu. finishing untuk jenis ini adalah spon dan stocking sebagai cover lembut sehingga kaki palsu nampak menyerupai kaki asli.

 

  1. Jenis komponen yaitu komponen import dan lokal

Komponen yang digunakan baik lokal atau import  yang disesuaikan dengan permintaan pasien. Untuk kaki palsu komponen lokal pembuat kaki palsu ni menawarkan harga kaki palsu relative lebih murah karena komponen yang didapatkan dari dalam negeri dibanding dengan kaki palsu dengan komponen import (dari luar negeri) selain harga komponen yang mahal juga ditambah biaya pengiriman

 

  1. Jenis suspense atau penghubung, jenis ini di bedakan berdasarkan kondisi stump yang mana biasanya pasien satu dan lainnya akan memiliki stump dengan bentuk dan ukuran yang tidak sama sehingga hal ini akan mempengarui dari jenis suspense yang digunakan. Jenis suspense diantaranya :
    • PTB dengan tali
    • PTB supracondyliar
    • PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional )
    • PTB suprapatellar

Itulah beberapa jenis kaki palsu yang dapat anda pilihan yang paling tepat namun juga masih ada berbagai desain yang unik dan modern yang di buat oleh pembuat kaki palsu di Madiun, yaitu desain kaki palsu JOP untuk sholat dan desain dengan konektor.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *