kaki palsu di Lombok

Kaki palsu di Lombok

Pasien kaki palsu yang telah melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien kaki palsu di Lombok.

kaki palsu di lombok

Sudah banyaknya pasien yang memesan ke JOP Indonesia hal ini tidak lepas dari system penjualan yang dilakukan yaitu dnegan system online sehingga pasien di seluruh wilayah Indonesia lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar kaki palsu yang dibutuhkan.

Nah, setiap pasien bisa melakukan pemesanan dengan yang mudah yaitu bisa dengna memesan secara langsung datang ke lokasi pembuatan di kota Madiun Jawa Timur atau dengaan memesan secara online dimana anda pasien kaki palsu di Lombok tanpa harus ke Madiun sudah bisa memiliki kaki palsu yang dibutuhkan.

Namun dalam pemesanan secara online ada beberapa point yang perlu di perhatikan  agar kaki palsu tersebut tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. dimana dalam konsultasi harus dilakukan dengan benar oleh pasien kaki palsu di Lombok sesuai dengan kondisi  dan dalam pengukuran akan dipandu oleh tim JOP sehingga pasien harus melakukan pengukuran sendiri yang tepat sesuai dengan intruksi.

Dengan begitu tentunya setiap pasien kaki palsu di Lombok membutuhkan kaki palsu yang tidak sama bukan ? bisa dilihat dari level amputasinya, bahan pembuataan, jenis suspense , jenis komponen dan desain yang diinginkan.

Adapun berbagai jenis dan desain kaki palsu diantaranya :

  • Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu atas lutut, tepat sendi panggul, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki palsu
  • Jenis berdasarkan tipe kerangka
    • Tipe kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Kaki palsu di Lombok dengan lebel JOP solutions merupakan kaki palsu yang dibuat oleh JOP Indonesia yang mengedepankan fungsional yang maksimal dengan ketepatan jenis, desain dan ukuran yang akurat sehingga nyaman digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *