kaki palsu atas lutut untuk sholat

Kaki palsu atas lutut untuk sholat

Salah satu desain unik dan modern yang merupakan hasil inovasi pembuat kaki palsu di Indonesia dengan lebel JOP solutions. Setiap pasien akan memiliki kehilangan kakinya dengan level amputasi yang tidak sama salah satunya yaitu amputasi atas lutut. untuk desain kaki palsu atas lutut unik dan modern pun beragam yaitu desain kaki palsu atas lutut untuk sholat dan dengan konektor sendi.

kaki palsu atas lutut untuk sholat

Nah, untuk kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang kaki palsu atas lutut untuk sholat yang memiliki sepesifikasi dan kelebihan unik dan modern.

Desain kaki palsu atas lutut untuk sholat ini merupakan kaki palsu yang terdapat berbagai rangkaian komponen yang dapat digerakan sebagai mana kaki asli. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan pasien khususnya muslim dalam melakukan ibadah sholat dengan menggunakan kaki palsu tanpa harus melepas dan memakainya.

Tidak hanya untuk sholat saja, kaki palsu dengan komponen sholat memiliki lentingan yang lebih stabli pada saat digunakan untuk berjalan sehingga akan sangat memudahkan dalam melakukan berbgai aktifitas keseharian.

Salah satu fungsi kaki palsu yaitu sebagai pendukung penampilan dimana hal ini juga akan dirasakan dengan adanya tampilan yang lebih baik atau lebih menyerupai asli dimana hal ini karena type kerangka yang digunakan dalam desain ini mengadopsi type kerangka endoskeletal.

Kerangka endoskeletal ini merupakan kerangka didalam yang akan dicover dengan spon dan stocking. Type kerangka ini memang sangat diminati oleh pasien baik yang membutuhkan kaki palsu atas lutut untuk sholat.

Kaki palsu atas lutut untuk sholat ini dibuat oleh JOP Indonesia dengan bahan dan komponen lokal atau dalam negeri sehingga kaki palsu memiliki harga jual yang murah dengan kualitas yang tidak usah diragukan, hal ini akan membantu pasien yang terbatas perekonomian tetap dapat membeli desian kaki palsu unik dan modern ini.

Sudah paham kan bahwa desain untuk sholat akan sangat memudahkan anda khususnya muslim untuk melakukan ibadah sholat. Untuk desain kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi bisa langsung klik disini untuk informasi yang lebih lengkap.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *